Finance

Kemudahan Berbelanja Bagi Para Mama

By  | 

Memasuki era digital yang semuanya berbasis internet seperti saat ini, memberikan banyak kemudahan bagi kita ya, Mamas? Dengan waktu yang sangat terbatas dan padatnya kegiatan sebagai seorang mama, istri dan juga kesibukan karir, tentunya segala sesuatu yang dapat membuat Anda lebih mudah menyelesaikan suatu hal, akan dapat meringankan beban Anda. Seperti halnya dengan kemudahan dalam berbelanja kebutuhan pribadi ataupun rumah tangga. Seringkali kita susah sekali untuk menyisihkan waktu agar dapat pergi ke supermarket ataupun department store, hingga kebutuhan berbelanja secara online pun kini jadi pilihan.

Kini Alfaonline, yang sebelumnya telah dikenal sebagai toko online dari minimarket Alfa, bertransformasi menjadi Alfacart.com. Bila sebelumnya Anda hanya bisa mendapatkan kebutuhan pokok harian di alfaonline, di Alfacart.com Anda bisa mendapatkan lebih dari itu. Alfacart.com merupakan situs belanja online yang berkomitmen sebagai penyedia kebutuhan yang lengkap bagi konsumen, dan sekaligus sebagai marketplace yang tepat bagi para pengusaha dalam memasarkan produk-produknya.

Alfacart2

Ernest Tjahjana, Chief Commercial Officer, Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, dan Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, saat peresmian Alfacart.com pada 30 Mei lalu di Piazza Gandaria City.

 Alfacart.com sendiri memfokuskan diri pada empat kategori produk, yaitu fashion, gadget & elektronik, kebutuhan pokok harian, dan gaya hidup, yang didukung lebih dari 7000 toko Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Inilah yang menjadikan Alfacart.com sebagai situs belanja online dengan jaringan terbesar di Indonesia, karena kelebihannya yang dapat menjangkau hingga ke pelosok daerah di Indonesia, yang seringkali tak terjangkau oleh layanan belanja online lainnya.

Tak hanya itu saja kelebihan yang ditawarkan oleh Alfacart.com lho, Mamas. Alfacart.com juga memiliki fasilitas ‘Belanja Online Bayar Offline’, atau yang popular dengan istilah Online to Offline(O2O). Fasilitas ini akan memudahkan para konsumen alfacart.com yang belum memiliki akun perbankan, tabungan, maupun kartu kredit. Caranya, setelah memilih dan memesan barang yang hendak dibeli secara online di www.alfacart.com atau aplikasi mobile yang telah diunduh di smartphone atau tablet, mereka dapat melakukan pembayaran secara tunai atau melalui layanan Cash-on-Delivery (COD), atau juga membayar langsung di kasir toko Alfamart terdekat. 

Selain itu, para konsumen Alfacart.com juga dapat menikmati layanan pengambilan barang, Pick Up Point, yang diharapkan dapat memudahkan Anda, para konsumen Alfa, yang memiliki kesibukan sangat padat dan ingin efisien dalam mengatur waktu berbelanja. Keuntungan yang didapat dari layanan ini antara lain adalah penghematan karena bebas dari biaya pengiriman, aman karena Anda dapat memastikan kualitas produk yang dipesan, dan fleksibilitas karena waktu dan lokasi pengambilan dapat Anda tentukan sendiri. Benar-benar dapat meringankan tugas berbelanja Anda ya, Mamas? (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares