Beauty & Style

Aksen Studded untuk Permanis Gaya Mama

By  | 

Pilihan tas ternyata bisa mewakili karakteristik seseorang lho. Nah, pilihan tas aksen studded berikut ini mungkin salah satu favorit Anda, Mams!

1. Di hari kerja, Senin hingga Jumat, Anda bisa pakai postman bag yang sleek ini. Jatuhkan pilihan pada warna hitam beraksen studded silver yang menggoda! Alexander Mc Queen, 

2. Tali tas berbentuk rantai kini tengah menjadi tren. Para desainer pun terdorong menciptakan tas bermodel ini. Rantai yang dijadikan pegangan pada tas mampu memberi sentuhan simpel untuk kesan ‘wah’ bagi Anda. H&M.

3. Satchel bags memang sudah dimulai sejak tahun lalu. Tetapi tak bisa dimungkiri kenyamanan yang ditawarkan membuat tas ini jadi favorit para ibu muda seperti Anda, Mams! Jimmy Choo.

4. Model tas mini ini bisa Anda padu-padankan dengan outfit ke kantor sampai pergi hang out bersama teman-teman. Gaya formil ataupun kasual, mini handbag memberikan pernyataan gaya yang unik. Zara.

5. Perlu belanja beberapa keperluan pribadi dan tak mau membawa tas yang terlalu serius? Bucket bags ini cukup lapang, kasual, dan juga klasik. Kebutuhan kewanitaan seperti alat catok, sampai tas make up akan muat dalam tas keren ini. Alexander Wang.

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares