Health

Chrissy Teigen: Menjaga Kebugaran dengan Tetap Berolahraga

By  | 

Selang beberapa waktu setelah mengumumkan masalah kesuburan yang ia dan Sang Suami alami pada publik, Chrissy Teigen akhirnya dinyatakan hamil. Akhirnya kesabaran dan kerja keras mereka mendapatkan anak lewat program IVF membuahkan hasil. Chrissy pun mengumumkan kabar gembira ini melalui akun Instagramnya.

Untitled

Di awal kehamilannya ini, Chrissy mengalami morning sickness yang lumayan berat hingga ia terpaksa rehat sementara. Walau begitu, dukungan dari Sang Suami sangat ia rasakan, termasuk ketika ia merasa tidak enak badan, John tak segan memasak untuknya.

Selama hamil, model kelahiran 30 November 1985 ini tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Chrissy memilih pergi ke gym untuk menjaga tubuhnya tetap fit selama hamil. Bahkan, Sang Suami pun turut menemaninya berolahraga.

chrissy-teigen-600x800

Chrissy yang aktif di media sosial ini juga kerap berbagi foto tentang perubahan tubuhnya dari waktu ke waktu, termasuk pregnancy cravings yang ia rasakan. Ia juga kerap menerima kritikan dari para haters saat ia mengunggah foto makanan yang ia santap saat mengidam di malam hari.

cravings

Namun itu tak membuatnya jera, ia termasuk selebriti yang ‘cuek’ menghadapi para haters-nya. Ia juga kerap menanggapi kritik-kritik tersebut. “Jika Anda berniat memberi saran (yang tak pernah saya minta) tentang bayi atau apapun yang saya kenakan, sebaiknya Anda unlock akun Anda agar saya bisa melihat kesempurnaan yang Anda miliki,” tegas wanita berusia 30 tahun, yang masih merahasiakan usia kehamilannya itu.

Selain berprofesi sebagai model dan aktris, Chrissy yang gemar memasak ini juga berencana akan meluncurkan buku resep pertamanya pada Februari mendatang. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares