Pleasure

3 Restoran Ramah Anak yang Wajib Dicoba

By  | 

Weekend ini, saatnya Anda dan keluarga memanjakan lidah dengan makan bersama di luar rumah. Selain memilih jenis hidangan lezat, jangan lupa pastikan bahwa restoran yang Anda kunjungi nyaman serta ramah anak sehingga Si Kecil dapat bermain dan menghabiskan akhir pekan dengan ceria. Yuk simak tiga restoran ramah anak pilihan Smart Mama wajib dicoba akhir pekan ini.

Satoo

satoo2

Restoran yang berada di Hotel Shangri-la Jakarta ini terkenal dengan sajian buffet menggoda dengan aneka pilihan hidangan mulai dari makanan khas Indonesia, Cina, Western, Jepang, hingga India. Anda dan keluarga juga dimanjakan dengan hidangan barbecue, aneka mi, pasta, dessert menggoda, hingga jamu tradisional. Di tempat ini, Si Kecil tidak akan lekas merasa bosan, pasalnya areanya cukup luas serta menghadap ke taman yang indah.

satoo3

Apalagi jika Anda mengunjungi restoran ini saat weekend brunch, Si Kecil akan dimanjakan dengan chocolate fountain dan berbagai aktivitas hiburan mulai dari coloring, badut, sulap, hingga menunggang kuda poni
yang lucu. Seru kan? Segera lakukan reservasi di restoran satu ini, Mamas.

Satoo Restaurant

Shangri-la Hotel

Kota BNI JL. Jend. Sudirman Kav. 1

Jakarta Pusat

Telp. 021 29229999

Nanny’s Pavillon The Playroom

nanny's1

Restoran ini memang selalu catchy dan menyenangkan untuk dikunjungi keluarga. Ini karena restoran ini selalu menampilkan interior unik dan membuat orang penasaran untuk berkunjung. Contohnya konsep playroom yang dihadirkan Nanny’s Pavillon di Mall Kota Kasablanka. Di sini suasana restoran sengaja dibuat seperti ruang bermain lengkap dengan buku cerita anak dan berbagai permainan yang seru bagi Si Kecil.

nanny's2

Bukan hanya suasana berbeda dan nyaman, makanan yang disajikan di restoran ini juga sangat menggugah selera. Jangan lewatkan hidangan pasta lezat seperti steak pasta, dan hot tuna spaghetti, juga pilihan berbagai macam pilihan baked rice. Si Kecil pasti sangat bersemangat menyantap berbagai pilihan waffle atau pancake yang
menggoda.

Nanny’s Pavillon The Playroom

Kota Kasablanka Lantai UG Unit MU – 08,

Food Society, Jalan Casablanca Raya Kav. 88

Jakarta Selatan

Telp. 021 29488699

Ocha & Bella

ocha bella1

Dekorasi cantik dan apik membuat restoran ini terasa hangat dan homey.Apalagi restoran ini juga memiliki area outdoor yang dapat dijadikan area bermain bagi Si Kecil. Area ini dilengkapi dengan kursi goyang, ayunan, serta sofa yang diletakkan di dalam birdcage cantik, Anda dan keluarga harus berfoto ya di sini. Sementara itu, di area indoor, Anda dan keluarga juga dimanjakan dengan tempat duduk dan sofa yang nyaman.

ocha bella2

Menu yang disajikan di Ocha & Bella adalah Italian dan Western dengan pilihan sangat beragam, mulai dari pasta, pizza, risotto, seafood, salad, dan dessert yang lezat. Si Kecil dapat menikmati mini burger atau hidangan sup yang hangat. Restoran ini bahkan menyediakan hidangan gluten free seperti fresh gnocchi dan tagliata.

Ocha & Bella

Morrisey Hotel

Jl. KH. Wahid Hasyim No. 70
Menteng, Jakarta Pusat
Telp. (021) 3105 777/999

(Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares