Beauty & Style

Tampil Stylish ala Gwen Stefani

By  | 
Gwen Stefani tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu. Kini, predikat mama cantik ini bertambah dua yaitu aktris dan desainer. Dan untuk urusan penampilan, Gwen terkenal tomboy dengan rambut pirang dan lipstick merah. Namun walaupun jarang mengenakan dress, ia tetap bisa tampil stylish dengan gaya khasnya.
  1. Gwen memilih warna monochrome untuk tampilannya dengan mengenakan blouse hitam transparan dan cotton pants warna abu-abu. Strap heels warna hitam-putih dan kacamata hitam melengkapi monochrome looks-nya. Ia juga menambah aksen jepit pada rambut pirang sebahunya yang ikal, membuat tampilannya terlihat classy.
  2. Ingin tampil kasual, Gwen mengenakan burgundy leather pants dan tank top putih yang dipadukan ankle strap heels. Kacamata hitam motif leopard tak lupa ia kenakan.
  3. Baggy pants jadi pilihannya kali ini. Ia memadukan baggy pants denim dengan sweatshirt motif dan strap heels. Kaca mata hitam masih selalu menemaninya.   
  4. Gwen kali ini memadukan skinny jeans hitam beraksen zipper di bagian kantung dengan platform boots warna senada dari L.A.M.B, lini fashion miliknya. Kacamata hitam dan atasan putih menerawang membuatnya tampil seksi.
  5. Overall denim dan top putih tanpa lengan, serta strap heels jadi pilihannya untuk kembali terlihat kasual. Kacamata hitam model cat eye serta long necklace dan chain bracelet ia tambahkan sebagai aksesori penyempurna tampilannya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares