Style

Fun and Playful di Kid’s Rockin’ Runway 2015 

By  | 
Miniapolis Plaza Indonesia mengadakan Kid’s Rockin’ Runway 2015, acara fashion show yang menampilkan koleksi untuk anak usia 0 – 8 tahun pada Sabtu, 17 Oktober 2015. Di tahun keempat ini, Kids Rockin’ Runway yang bertema ‘Fun & Playful’ ini menampilkan sejumlah koleksi terbaru sejumlah brand fashion anak lokal maupun internasional, seperti Pumpkin Patch, Gingersnaps, Mothercare, dan ELC sebagai salah satu tenant Miniapolis Plaza Indonesia. Tidak hanya itu, brand fashion local khusus untuk anak-anak seperti HEYBOY! Kidswear dan brand fashion TOFFTOP8 milik Barli Asmara dan Weta yang trendy dan super stylish juga turut tampil.
IMG_20151017_150728
Tema ‘Fun & Playful’ dipilih untuk memperlihatkan berbagai koleksi fashion anak dengan gaya smart casual hingga semi formal yang nyaman digunakan sehari-hari namun terlihat chic dan stylish. Tema yang terasa sangat berwarna ini juga terlihat dari tata panggung yang mengangkat karakter Mr. Crick, karakter kelinci imajiner Miniapolis dihiasi balon-balon berwarna-warni.
resize IMG_1983
Tidak hanya diisi dengan fashion show, pengunjung setia Miniapolis juga dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan anak yang meriah, seperti penampilan balet dari KDC, juga pertunjukan sulap dan modern dance yang ditampilkan oleh anak-anak didikan Glow Performance School. Di akhir acara, Miniapolis Kids Rockin’ Runway ditutup parade para model anak dari Glow dan para selebriti mama seperti Olla Ramlan, Kamidia Radisti, Wulan Guritno, Nindy, dan para buah hatinya yang membawakan koleksi dari TOFFTOP8 di atas runway. Kids Rockin’ Runway tahun ini juga turut didukung oleh Hocus Focus dan EMINA.
resize IMG_2036
Dengan diselenggarakannya Miniapolis Kids Rockin’ Runway ini, diharapkan industri mode dan fashion khusus untuk anak-anak di Indonesia akan terus berkembang. (Tammy Febriani/LD/Photo: Dok. Smart Mama)

Shares