Beauty & Style

Warna Blush On Sesuai Kulit Wajah

By  | 

Pemakaian blush on tidak hanya untuk melengkapi penampilan, tapi juga membuat wajah Anda tampak segar dan berkilau. Agar hasilnya maksimal pilih warna blush on yang sesuai jenis warna kulit ya,Mams.

Kulit Putih
Anda pemilik kulit putih, sebaiknya pilih warna natural dan gunakan tipis-tipis saja. Pemakaian yang tak berlebihan akan memberikan hasil sempurna dan menimbulkan kesan segar. Jatuhkan pilihan warna seperti pink atau peach. Untuk jenisnya, Anda bisa memilih yang berbentuk cair atau bubuk sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa gunakan kuas yang tepat agar hasilnya optimal.

Kulit Sawo Matang
Ini adalah rata-rata warna kulit orang Indonesia. Warna blush on terbaik untuk jenis kulit ini adalah orange muda dan peach. Jika Anda memilih warna terlalu cerah akan membuat wajah tampak pucat. Begitu juga sebaliknya, bila terlalu gelap akan membuat wajah tampak kusam.

hd_blush_210

Make Up For Ever HD Blush

Kulit Gelap
Bubuhkan blush on berwarna wine, coral, atau jingga yang akan memberi rona segar pada kulit gelap Anda. Jika ingin memberi kesan dramatis, warna maroon atau fuchsia dapat dicoba. Caranya, tersenyumlah dan sapukan kuas pada puncak pipi mengarah ke sudut luar mata serta pelipis, seperti membentuk huruf C. Akhiri dengan memberi sentuhan shimmer warna bronze yang bisa membuat riasan tampak mengilap dan sempurna.

Kulit Kuning Langsat
Jenis kulit ini memang paling mudah dan cocok untuk menggunakan berbagai pilihan warna blush on. Blush on berwarna pink akan menghasilkan tampilan natural. Atau gunakan warna baby pink untuk menghadirkan warna lembut dan alami. Warna oranye, peach, juga cocok dipakai pemilik kulit kuning langsat. Pihan warna ini bisa membuat Anda lebih merona dan fantastis.

s1713148-main-hero-300

Sephora Blush ON

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares