Beauty & Style

Ragam Cuff Simpel dan Elegan

By  | 

Aksesori merupakan elemen wajib untuk menyempurnakan penampilan keseluruhan Anda. Salah satunya adalah cuff, dan ini beberapa pilihan Smart Mama yang bisa jadi inspirasi Anda.

1. Gelang berdesain yang clean ini dapat dikenakan dalam segala padupadan busana Anda. Dari cocktail dress hingga gaya kasual. Unsur batu warna pada gelang menjadikan aksen pemanis yang sederhana. Zara.

2. Jika sebuah cuff menghias tangan seorang perempuan, maka kesan edgy adalah kesimpulan pertama yang mungkin terlontar. Terlebih ketika warna emas membungkusnya dengan motif simpel dan membuat Anda kian ‘berkelas’. Balenciaga.

3. Gelang rancangan Anndra Neen merupakan investasi yang tepat untuk koleksi aksesori vintage Anda. Ukuran maxi-nya memberi sentuhan tangguh berpadu dengan feminin yang stylish. Anndra Neen, Net-a-Porter.

4. Dikenal dengan rancangannya yang elegan dan melambangkan keanggunan, Paula Mendoza mempersembahkan sebuah cuff gold dengan aksen bebatuan. Kesan glamor kian terasa jika ini dipadukan dengan dress bergaya bohemian. Paula Mendoza-Net-a-Porter.

5. Tidak perlu desain rumit jika ingin tampil bold dengan sentuhan aksesori. Cuff bermaterial gold-tone memiliki desain struktural sederhana untuk hasil akhir yang maksimal. Mango (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares