Sex

Sex yang Disukai Para Hot Celebrity Dad

By  | 

Gaya bercinta favorit setiap orang berbeda. Begitu pula dengan beberapa hot celebrity dad ini. Ingin tahu seperti apa gaya bercinta yang mereka sukai? Simak yuk, Mamas.
 
Justin Timberlake
Suami dari aktris Jessica Biel ini ternyata menyukai silence sex, hmmm..apa ya maksudnya? Ternyata, tak hanya desahan, Justin juga tidak nyaman mendengar suara rintihan nikmat dari pasangan wanitanya. Penyanyi dan pengusaha kelahiran 31 Januari 1981 ini, bahkan tidak menyukai ada backsound musik apapun saat bercinta. Baginya, dengan adanya suara musik, ayah dari Sillas Randall Timberlake ini tidak akan bisa menikmati momen itu karena akan lebih fokus pada musik yang terdengar daripada wanita yang ada bersamanya.

MTE4MDAzNDEwNzQzMTY2NDc4


Will Smith
Aktor kelahiran 25 September 1968, Will Smith, seringkali membintangi film-film skala box office. Hancock adalah salah satu film yang ia perankan. Di film itu, Will yang juga berkarier sebagai penyanyi ini, berperan sebagai seorang superhero. Dan setelah pengerjaan film usai, suami dari Jada Pinkett ini memutuskan membawa pulang kostum superhero-nya tersebut ke rumah, bahkan hingga ke tempat tidur tepatnya. “Saya menyukai kostum itu dan membawanya ke rumah,” ujar ayah tiga orang anak ini. “Beberapa kali saya mengenakan kostum itu saat bersama Jada. Dan saat itu, kami hanya berdua saja di rumah. Sangat menyenangkan!” tegasnya. Hmm… ya, kami percaya itu Will.

patrick

Patrick Dempsey
Patrick Dempsey, ayah tiga orang anak yang berprofesi sebagai aktor dan pebalap ini mengatakan, agar wanita yang sedang bersamanya mendapatkan kepuasan maksimal, sebaiknya tidak membawa apapun saat sedang bercinta dengannya. Bahkan sebuah sisir pun sebaiknya tak berada di dekatnya. Aktor pemeran film Sweet Home Alabama berusia 49 tahun ini mengatakan, saat berbicara tentang sex, ia menyukai spanking. Bagaimana dengan Anda, Mams, berniat mencobanya bersama pasangan? (Tammy febriani/LD/Various)

 

Shares