Career

5 Selebriti yang Tetap Bekerja Kala Hamil

By  | 

Mams, bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan tetap profesional memang wajib dilakukan meskipun Anda berbadan dua. Apalagi jika masih terikat kontrak kerja, tentu saja Anda harus menyelesaikan kewajiban Anda tersebut. Contohnya, para selebriti mama berikut yang tetap menyelesaikan kewajibannya untuk shooting walaupun hamil. Beberapa dari Anda mungkin tidak menyangka, Sang Selebriti tengah hamil di scene tersebut. Siapa saja mereka? Yuk simak!

Sarah Jessica Parker

SJP

Pemeran Carrie Bradshaw dalam serial dan film Sex and The City ini tengah hamil anak pertamanya, James Broderick saat serial yang dibintanginya tersebut memasuki season 5 di tahun 2002. Saat itu Sarah tetap tampil fresh dan profesional dan untuk menyembunyikan kehamilannya. Tim wardrobe dari serial tersebut membuat flowing dress serta atasan longgar untuk digunakan oleh Carrie. Hasilnya, Carrie tetap tampil fashionable dan penonton juga tidak menyadari bahwa ia tengah hamil.

Alyson Hannigan

alyson-hannigan-600

Di season ke-4 serial How I Met Your Mother, pemeran Lily Aldrin ini tengah mengandung anak pertamanya, Satyana Denisof. Untungnya, saat itu sedang memasuki musim dingin sehingga wardrobe yang digunakan seperti coat atau jaket longgar dapat menutupi kehamilannya. Namun, di salah satu episode, Alyson menunjukkan kehamilannya karena dalam cerita ia menang lomba makan hot dog dan menjadi buncit akibat makan hot dog terlalu banyak.

Reese Whiterspoon

reese

Aktris yang terkenal lewat film Legally Blonde ini tengah hamil 5 bulan saat shooting film yang diangkat dari novel klasik klasik Vanity Fair yang di-release tahun 2004. Namun aktingnya tetap prima dalam memerankan karakter Becky Sharp. Sesuai setting film tersebut, Reese mengenakan kostum khas tahun 1820-an yang dapat menutupi kehamilannya dengan sempurna.

Courtney Cox

Tim produser serial fenomenal Friends cukup menemukan kesulitan saat pemeran Monica ini hamil putri pertamanya di season terakhir serial ini. Pasalnya, mereka sudah membuat skenario pasangan Monica dan Chandler tidak bisa memiliki anak dan melakukan adopsi untuk mendapatkan bayi. Akhinya, di sepanjang season, Monica menggunakan baju longgar untuk menutupi kehamilannya.

Julia Roberts

julia

Aktris senior ini memerankan cerita yang cukup unik saat ia tengah hamil Si Kembar dalam film Ocean’s 12. Dalam film tersebut ia berperan sebagai istri George Clooney bernama Tess yang menyamar sebagai Julia Roberts untuk membantu suaminya mengambil coronation egg yang bernilai sangat tinggi. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares