Style

Gaya Balerina ala Emme Muniz

By  | 

Putri kembar pasangan Jennifer Lopez dan Marc Anthony, Emme Muniz, semakin hari makin kian menggemaskan. Apalagi Sang Mama, J-Lo, selalu bisa mendandaninya. Ketika bosan dengan warna cerah, ia memberi sentuhan warna basic hitam, putih ,dan abu-abu untuk tampilan ala balerina Sang Buah Hati. Anda bisa tiru, Mams!

  1. Pilihkan kaus polos berbahan ringan untuk keseharian Si Kecil, seperti yang dikenakan Emme saat di area bermain bersama teman-temannya. T-shirt, Armani Junior.
  2. Aksi Emme kian menggemaskan saat memadu padankan T-shirt polos dengan rok tutu berwarna abu-abu. Agar gerakan Si Kecil kian leluasa, pilih yang memiliki karet pada bagian pinggang. Tutu Skirt, H&M.
  3. Tak ketinggalan ajak boneka kesayangan sebagai teman bermain Si Kecil. Moulin Roty-Melijoe.com.
  4. Meski mengenakan tutu skirt, Emma tampil fashionable dengan sepatu boots beraksen tali. Super cute! Camper Kids-Melijoe.com.
  5. Untuk memberi kesan gaya dan sporty, Emme mengenakan legging bermotif warna gelap. Meski begitu, Anda juga bisa pilihkan motif print berwarna senada. Legging, H&M. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares