Sex

Bercinta 7 Hari dalam Seminggu? Bisa Kok

By  | 

Seiring dengan lamanya usia pernikahan, banyak pasangan yang durasi bercintanya semakin berkurang. Padahal ketika masa honeymoon dulu tentu saja Anda dan pasangan  sulit untuk saling melepaskan diri satu sama lain. Oleh karena itu, mengapa Anda dan Si Dia tidak mengembalikan keromantisan dan aksi hot dengan menantang diri Anda sendiri dan suami untuk bercinta panas setiap hari selama seminggu? Dalam bukunya, 7 Days of Challenge, Sang Author, CS Lewis mengatakan challenge bercinta selama tujuh hari dalam seminggu tersebut bukan sekadar urusan ranjang, namun dapat mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda dan memperkuat ikatan emosi antara pasangan. Selain itu, kegiatan super hot ini bermanfaat sebagai:

  • Kesempatan bagi Anda dan pasangan untuk benar-benar fokus satu sama lain dan menjadikan keintiman sebagai prioritas utama dalam pernikahan Anda.
  • Kesempatan meningkatkan komunikasi antara Anda berdua dengan merencanakan momen bercinta selama tujuh hari.
  • Sarana untuk meningkatkan kreativititas Anda berdua dalam bercinta, tentu saja Anda akan bosan kan Mams kalau bercinta setiap hari dengan gaya sama?
  • Sarana untuk keluar dari rutinitas dan mencoba sesuatu yang baru, romantis, dan berbeda.

Anda dan pasangan tentunya juga bertanya-tanya ya Mams, bagaimana menerapkan challenge tersebut? Yuk simak!

  • Hari pertama. Pada awalnya mungkin Anda dan pasangan masih sedikit kaku, namun juga tidak sabar melakukannya kan? Nah, hari pertama ini dapat Anda awali dengan morning sex super panas. Di pagi hari, biasanya pasangan sangat bergairah, segera sambut dengan gairah serupa ya Mams. Posisi missionary dapat dijadikan pilihan bercinta di pagi hari.
  • Hari kedua. Pasti Anda dan pasangan sudah bosan kan bercinta di dalam kamar yang itu-itu saja. Kali ini ajak Si Dia melakukannya di tempat yang tidak biasa! Dapur atau kamar mandi dapat dijadikan pilihan, namun jika Anda pasangan ingin yang lebih menggairahkan, coba di area outdoor. Hmmm pasti menegangkan sekaligus membangkitkan gairah.
  • Hari ketiga. Nah di hari ketiga ada baiknya gunakan alat bantu atau sex toys, pilih yang super seksi misalnya borgol atau penutup mata. Anda dan Si Dia pasti semakin bergairah. Jangan lupa gunakan lingerie yang tepat ya Mams. (Baca: Lingerie Favorit Para Pria)
  • Hari keempat. Di hari ini, sebaiknya Anda fokus pada foreplay super panas dan unik. Sediakan juga waktu yang cukup lama untuk foreplay, bila perlu lakukan persiapan terlebih dahulu, misalnya siapkan heels merah Anda sebagai hidangan pembuka.
  • Hari kelima. Kali ini saatnya Anda menemukan posisi baru yang belum pernah Anda lakukan selama masa pernikahan. Sebagai referensi, Anda dapat mencari posisi panas nan liar tersebut di dalam buku legendaris Kama Sutra. Atau Anda juga dapat browsing di berbagai situs khusus orang dewasa.
  • Hari keenam. Mendekati hari terakhir dari 7 days of sex challenge, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan juga melakukan hal berbeda, yakni water sex. Banyak yang bilang, water sex dapat meningkatkan gairah Anda hingga dua kali lipat. (Baca: Semakin Panas dengan Water Sex)
  • Hari ketujuh. Di hari terakhir ini rayakan keberhasilan Anda berdua melewati challenge dengan mewujudkan fantasi seks Anda masing-masing. Bermain peran atau bercinta berdasarkan film favorit super hot seperti 50 Shades of Gray pasti sangat menggairahkan. Akhiri challenge ini dengan orgasme super dahsyat. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares