Interior Design

Inspirasi Tegel Bergaya Retro

By  | 

Vintage is timeless. Salah satu elemen yang menguatkan gaya desain yang tengah populer saat ini adalah lantai tegel. Jenis penutup lantai ini memiliki beragam motif dan warna yang melambangkan kemewahan desain pada masa lampau.

Nah, jika Anda pecinta gaya vintage bisa menjatuhkan pilihan pada tegel ini. Keunikan motif, perawatannya yang mudah, serta permukaannya yang lebih dingin dibandingkan keramik menjadi alasan bertahannya tegel di tengah maraknya inovasi material penutup lantai. Aplikasinya pun tak lagi sekadar menutupi lantai, tetapi mulai digunakan sebagai wall art penghias bidang-bidang dinding.

Nah, Mams tak ada salahnya juga jika Anda ingin mengaplikasikan sebagian ruang bertegel ini pada area favorit Anda.  Mulai dari warna lembut hingga hitam, dan putih bisa Anda pilih sesuai selera. Biasanya tegel berjenis dan motif ini lebih sering digunakan pada area teras untuk memberi kejelasan sisi personal dari pemilik rumah.

Mediterraanse-tegel-boven-een-rvs-aanrecht.1358241871-van-Korenbloem

Sekarang, tegel berjenis ini tak hanya bisa Anda dapatkan di daerah Yogyakarta.  Anda bisa dapatkan tegel bermotif serupa pada toko-keramik khusus di Jakarta, Bandung ataupun Bali. Happy hunting, Mams. (Yosi Avianti/LD/Image : Various)

Shares