Health

Rahasia Bugar Kim Kardashian di Kehamilan Kedua

By  | 

Meski baru-baru ini ia mengaku kehamilan adalah pengalaman terberat baginya, bintang realiti televisi yang juga istri produser dan penyanyi Kanye West, Kim Kardashian tetap tampil bugar dan tampak cerah di berbagai acara. Apa rahasia Kim ya mengingat saat hamil anak pertamanya, North West, ia kerap dikritik oleh berbagai kalangan karena dianggap overweight. Belajar dari pengalaman tersebut, di kehamilan keduanya Kim lebih memerhatikan pola makannya. “Kini saya memiliki ahli nutrisi dan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan seperti saat kehamilan pertama,” ujar wanita berusia 34 tahun tersebut.

Bersama Sang Suami, Kanye West dalam acara Givenchy Show

Bersama Sang Suami, Kanye West dalam acara Givenchy Show

Bahkan saking ketatnya ia menjaga pola makan, banyak rumor beredar bahwa sebenarnya Kim tidak mengandung anak keduanya. Menanggapi hal tersebut wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini hanya tertawa, “Saya sangat menikmati rumor yang beredar bahwa saya tidak hamil karena tubuh saya terlalu kurus, tetapi untuk saat ini saya sudah tidak bisa lagi menutupinya kan? Saat hamil anak pertama, saya makan donat setiap hari, kini saya tidak akan melakukannya lagi.”

Selain menjaga pola makan, Kim juga kerap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga setiap hari. Menurut beberapa sumber, ia selalu jogging di pagi hari, dan rajin berlatih squat sebanyak 100 kali. Kim mengaku di kehamilannya kali ini, ia juga sudah dapat mengatasi morning sickness yang dialaminya. Tak heran ya Mams, Kim selalu tampil segar di setiap acara, dan berat badannya juga tetap terjaga. Layak dijadikan inspirasi untuk kita! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares