Sex

5 Fantasi Seks Pria yang Wajib Anda Ketahui

By  | 

Mamas, Anda dan para wanita lain pasti memiliki fantasi liar seputar aksi ranjang, namun mungkin masih clueless dengan fantasi seks pasangan, bukan? Nah, agar Anda dan Si Dia bisa saling memuaskan saat beraksi panas, tak ada salahnya jika Anda mengetahui fantasi liar yang dimiliki pria. Yuk simak lima fantasi seks pria yang wajib Anda praktikkan bersama Si Dia nanti malam!

1. Student/teacher. Ternyata melihat Anda mengenakan seragam sekolah membuat gairah Si Dia bangkit lho, Mams. Berperan sebagai murid sekolah yang nakal dan pasangan menjadi guru yang ‘marah’ akibat kenakalan Anda pasti menambah panas aksi liar Anda. Banyak yang bilang, fantasi ini akan lebih maksimal jika pasangan Anda melakukan spanking…tapi tentunya tidak perlu keras-keras, Mams.
2. Oral sex. Pria memang cenderung menyukai hal yang ‘tidak biasa’, oleh karena itu ia selalu berfantasi seputar seks oral. Ia akan sangat bergairah jika Anda memainkan lidah Anda pada Mr. P-nya. Di sisi lain, ia juga bersedia lho ‘memanjakan’ Miss V Anda.
3. Didominasi Anda. Meskipun terkadang pria cenderung dominan, ternyata ia kerap berfantasi untuk didominasi oleh Anda lho di atas ranjang. Beri perintah padanya dengan nada memaksa yang seksi, dan minta ia memuaskan Anda dengan cara yang Anda inginkan. Super hot!
4. Private dance. Pria selalu berfantasi bercinta dengan penari striptease. Berikan ia tarian striptease secara privat. Melihat Anda begitu menikmati tarian, Si Dia akan sangat bergairah. Jangan lupa gunakan lingerie terbaik Anda ya Mams!
5. Public Display of Affection (PDA). Bercinta di tempat umum juga menjadi fantasi para pria. Tentu saja hal ini sulit dilakukan ya, Mams. Sebagai gantinya coba saja melakukan hal seduktif di area publik. Misalnya mengelus area paha pasangan atau gesekkan kaki Anda ke betis Si Dia. Selanjutnya lakukan di rumah ya Mams. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares