Relationship

Inspirasi Hadiah Romantis untuk Pasangan

By  | 

Mamas pasti setuju bahwa kehidupan rumah tangga memang tidak selalu mulus sepanjang pernikahan Anda dan pasangan. Sesekali (atau bahkan berkali-kali) pasti selalu ada pertengkaran kecil. Namun ada banyak cara agar hubungan Anda dengan suami kian harmonis, salah satunya adalah dengan bertukar hadiah yang bisa dilakukan kapan saja. Anda tak perlu menunggu hari jadi pernikahan atau hari ulang tahun masing-masing untuk memberikannya. So sweet, kan? Berikut, adalah beberapa inspirasi hadiah untuk pasangan Anda.

Hadiah Romantis untuk Istri

  • Tiket liburan. Hadiah berlibur ke suatu tempat yang romantis pasti akan menambah hubungan cinta Anda dan pasangan. Berikan tiket ke suatu tempat di mana Anda berdua belum pernah mengunjungi tempat tersebut. Pasti akan menjadi liburan tak terlupakan!
  • Masak makanan favorit. Walaupun sulit, memasak makanan atau membuat kue kesukaannya akan menjadikan sebuah kejutan romantis. Seorang istri pasti akan melihat perjuangan Si Suami dalam mewujudkan itu semua.
  • Pelukan hangat. Pelukan suami kepada istri tercinta mungkin terdengar sepele. Namun sebenarnya ini bisa menjadi powerful dalam menciptakan kehidupan romantis dan harmonis. Pada pagi hari, peluklah dengan mesra lalu ucap dengan mesra lalu ucap dengan  penuh kemesraan di telinganya bahwa Anda mencintainya. Pagi hari pun akan lebih cerah dan lebih semangat dalam beraktivitas.

Hadiah Romantis untuk Suami

  • Barang koleksi. Kebanyakan para pria memiliki koleksi sesuatu yang bisa mereka banggakan. Anda tentu tahu barang koleksi pasangan kan? Berikan ia hadiah yang bisa menambah koleksinya. Jika Anda memberi hadiah yang cocok, ini menunjukkan Anda mengenal suami dengan baik dan mempunyai perhatian terhadap kegemarannya.
  • Video game. Tidak ada salahnya agak mementingkan diri sendiri dalam hal ini. Pilih video game yang dapat Anda nikmati berdua, kalau Anda juga penyuka video game. Dan sebaiknya jangan memberi sesuatu yang akan membuat ia siang malam tidak berhenti main video game sendirian ya.
  • Baju baru. Kebanyakan para pria mencantumkan baju baru dalam daftar hadiah yang diinginkan. Tidak ada yang lebih pmenyenangkan dari berjalan bersama suami tercinta saat mengenakan baju baru pemberian Anda. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares