Beauty & Style

Inspirasi Gaya Rambut Ibu Hamil untuk Pesta

By  | 

Saat hamil dan harus pergi ke pesta, Anda tentu dipusingkan dengan masalah tatanan rambut yang simpel namun tetap gaya. Inspirasi gaya rambut dari para selebriti ini bisa Anda tiru, terutama untuk Anda yang berambut panjang. Selamat mencoba ya, Mams to be.

  • Ingin bergaya ala Kate Middleton dengan rambut kuncir setengah yang manis, Mams? Caranya mudah, buatlah kunciran pada bagian tengah yang rendah, lalu sisihkan beberapa bagian rambut dan biarkan tergerai. Agar tatanan rambut tidak berantakan, beri tambahan jepit di sisi kanan dan kiri. Tatanan rambut jenis ini cocok untuk acara semi formal.
  • Rambut Anda panjang namun cenderung tipis? Agar tampak bervolume, Anda bisa gunakan serum anti frizz ketika rambut dalam keadaan setengah basah. Lalu, blow dry rambut dengan sisir bulat besar guna menambah volume rambut. Gunakan curling iron ukuran besar untuk mengeriting rambut. Untuk gaya rambut ini, tidak perlu menggulung hingga ke bagian atas. Mulai dari bagian bawah telinga saja hingga ujung rambut. Setelah itu, sisir perlahan dengan tangan agar keriting terlihat alami. Seperti yang terlihat pada tatanan gaya rambut ala Keira Knightley.
  • Bagi rambut sesuai garis belahan. Sisihkan sedikit rambut untuk menutupi karet ponytail. Gunakan catokan agar rambut terlihat lebih sleek, kemudian ikat dengan karet, dan tutupi karet dengan rambut yang tadi disisihkan. Saat harus mengenakan kebaya, gaya rambut cepol aksen kepang ala Blake Lively bisa Anda coba, Mams. Variasikan puntiran rambut dengan kepangan yang terlihat anggun dan menawan. Sempurnakan gaya ini dengan menambahkan beberapa aksesori yang glamor. Anda suka dengan gaya rambut praktis? Coba ponytail yang praktis ini Mams.
  • Saat harus mengenakan kebaya, gaya rambut cepol aksen kepang ala Blake Lively bisa Anda coba, Mams. Variasikan puntiran rambut dengan kepangan yang terlihat anggun dan menawan. Sempurnakan gaya ini dengan menambahkan beberapa aksesori yang glamor. (Yosi Avianti/LD/Photo:Various)

Shares