Style

Perlengkapan Makan untuk Si Bayi

By  | 

It’s feeding time, Mams! Setelah ‘lulus’ ASI eksklusif selama enam bulan, kini tiba waktu makan Si Kecil. Oleh karena itu berikan Si Bayi perlengkapan makan terbaik yang aman. Berikut, pilihan Smart Mama!

Berikan Si Kecil Doidy Cup, gelas yang diperuntukkan untuk bayi yang baru belajar minum dengan gelas. Gelas ini memiliki bentuk yang dapat dipegang pada bagian kiri dan kanan, serta dapat diisi susu atau juice.

bumblebeebaby_bbb_doidy-cup-blue_pink_yellow

Doidy Cup

Biasakan Si Kecil duduk di Summer Infant Super Seat Pink saat waktu makan tiba. Tempat  duduk ini dapat digunakan hingga tiga tingkatan berbeda dan dilengkapi meja berputar, mainan, dan pengaman yang baik, sehingga aman untuk Si Kecil.

13350Z_IMG_S-PLAYSEAT_SILO1_466X302

Summer Infant Seat Pink

Skip Hop Zoo Bib, slabber atau celemek makan berbahan lembut dan tahan air dengan perekat velcro sehingga tidak mudah terlepas saat dipakai. Sangat praktis sehingga dapat dilipat dan mudah dibawa bepergian.

skip-hop-new-zoo-bib-unicorn-8342-1464191-1-zoom

Skip Hop Zoo Bib

Ikea Kalas Bowl, sangat cocok saat Anda memberikan bubur untuk Si Kecil. Berbahan plastik dan memiliki pilihan enam warna menarik ini tahan lama juga aman digunakan di microwave.

kalas-bowl__0145350_PE304799_S4

Ikea Kalas Bowl

Munchkin Soft-Tip Infant Spoon adalah sendok yang lembut di gusi dan gigi anak. BPA Free sehingga aman untuk digunakan dan disterilkan.

munchkin silicone spoon

Munchkin Soft Tip Infant Spoon

Skip Hop Zoo Melamine Set perlengkapan makan Si Kecil berupa piring dengan karakter hewan yang menggemaskan. Peralatan makan ini terdiri dari piring dan mangkuk berukuran berbeda. Ukuran kecil digunakan sebagai tempat camilan dan ukuran besar dengan pemisah di bagian tengah yang biasa dijadikan tempat makanan berat atau makanan utama Si Kecil.

314714_9009e82c-e99f-11e4-96df-b65887772fba

Skip Hop Zoo Melamine Set

 

(Yosi Avianti/LD/Photo : Istockphoto.com, Various)

 

Shares