Sex

Ilmu Bercinta dari Film Sex and The City

By  | 

Selama bertahun-tahun, serial dan film Sex and The City menjadi panduan para wanita di dunia untuk beberapa hal, yakni fashion, lifestyle, pertemanan, dan tentu saja seks. Apa saja ilmu bercinta yang dapat diambil dari Carrie Bradshaw, Samantha Jones, Charlotte York, dan Miranda Hobbes ini? Yuk simak!

  • Dalam bercinta, tidak perlu aturan, lakukan saja yang Anda mau. Yes Mamas, saat bercinta dengan pasangan, Anda bebas menjadi diri sendiri, ingin gaya romantis seperti Charlotte atau liar seperti Samantha terserah Anda. There’s no rule when it comes to sex! Nikmati saja setiap detiknya, tanpa harus peduli aturan bercinta yang berlaku di masyarakat. Toh pada akhirnya hanya Anda dan pasangan yang menikmati aksi bercinta tersebut.
  • Usia tidak bisa menentukan seksualitas Anda. Jika Anda beranggapan semakin bertambah usia, seorang wanita tidak lagi menarik secara seksual. Well Mamas, sebaiknya Anda saksikan kembali serial maupun film satu ini. Keempat wanita yang usianya sudah tidak muda lagi itu tampil sangat percaya diri dan super seksi bahkan lebih seksi dibandingkan dengan wanita usia 20-an. Jadi Mamas, hot atau tidaknya seseorang adalah pilihan, bukan karena usia.
  • Masturbasi adalah hal normal. Tak hanya normal, beberapa penelitian mengatakan bahwa masturbasi juga baik untuk kesehatan wanita. Jadi Mams, jika Anda seorang single mama atau sedang berjauhan dengan pasangan, tak perlu malu melakukannya. Hal tersebut normal kok Mams, pastikan saja Anda melakukannya dengan cara benar dan tidak berbahaya.
  • Anda tidak bisa memaksa dan dipaksa melakukan hal yang tidak diinginkan. Fantasi seks setiap orang memang berbeda, terkadang sangat di luar kebiasaan dan membuat pasangannya merasa jengah atau tidak nyaman melakukan hal tersebut. Dalam hal ini Anda harus meniru ketegasan Miranda yang menolak saat pasangannya menginginkan anal sex, karena ia tidak siap melakukan hal tersebut. Jangan sampai Anda melakukan hal yang tidak sukai karena terpaksa ingin menyenangkan pasangan. Sesungguhnya aktivitas bercinta adalah untuk dinikmati oleh kedua belah pihak. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Dok. Various)

Shares