Style

Cermat Memilih Popok Sekali Pakai

By  | 

Popok sekali pakai atau yang biasa disebut diaper tentu sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orangtua yang memiliki balita. Bisa dibilang, setiap bulan, Anda pasti memiliki budget khusus untuk berbelanja produk ini, bukan? Mungkin bisa hampir Rp 300.000 ya?  Sampai sekarang pun, balita saya juga masih pengguna popok sekali pakai, meskipun hanya dipakai saat ia tidur malam saja. Dalam memilih popok sekali pakai, sejak anak saya bayi hingga saat ini, saya selalu memerhatikan kualitas produk yang dapat menjaga kulit Si Kecil tetap kering dan bebas dari ruam. Memang sih diaper dengan merk kurang terkenal, harganya bisa saja setengah dari harga merk yang populer. Namun dari segi kualitas harus tetap Anda perhatikan ya Mams. Nah, Anda bisa jatuhkan pilihan pada Merries. Ada dua jenis diaper yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil. Berikut ulasan Smart Mama.

Merries Tape (dengan perekat)

Ukuran New Born (bayi baru lahir-5 Kg), S (4-8 Kg), M (6-11 Kg), dan L (9-14 Kg)

Merries tape ini sangat lembut dan empuk karena menggunakan teknologi ‘airy soft system’ dan permukaan bergelombang. Teknologi ini memastikan sirkulasi udara di antara kulit dan popok akan mengalir dengan baik, sehingga kulit Si Kecil tidak lembap. Popok ini dilengkapi dengan ‘feces lock gather’, yang mampu mengunci kotoran bertekstur lunak sekali pun. Tiga garis kuning di bagian tengah popok sebagai alarm penanda popok sudah penuh pun sangat berguna.

mrs_super_premium_00_img_l

 

Merries Pants (berbentuk celana)

Ukuran M (6-10 Kg), L (9-14 Kg), dan XL (12-22 Kg)

Tipe ini cocok untuk Si Kecil yang sudah mulai banyak bergerak.Tipe celana ini punya inovasi terbaru bernama ‘point gather’ yang mencegah popok melorot walaupun bayi sangat aktif bergerak. Dengan ban pinggang elastis yang terlihat sangat nyaman, tidak terlihat sesak walaupun Si Buah Hati habis makan. Dan yang terpenting adalah ‘plastic tape’ yang merupakan petunjuk bagian belakang popok. Kelemahan popok sekali pakai model celana ini adalah repot ketika akan dibuang, karena tidak ada perekat yang bisa dipakai untuk ‘melipat’ rapi kembali popok sebelum masuk ke tong sampah. Nah, plastic tape penanda bagian belakang popok ini berguna untuk mengikat popok bekas pakai, praktis, kan Mams!

mrs_pants_m_00_img_l

Selain fungsi diaper Merries yang super praktis, Anda juga bisa membeli dengan cara yang praktis, Mams. Mulai sekarang Anda tidak perlu jauh pergi ke mal, cukup dengan membuka situs online belanja murah untuk keperluan Si Kecil di  www.tororo.com. Di sana harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah ketimbang online shop sejenis. Untuk delivery pun prosesnya sangat mudah dan cepat. Mamas mau coba berbelanja di sini? Yuk, ceritakan pengalaman Mamas menggunakan diaper Merries dengan menulisnya di bagian comment artikel.  5 (lima) Mamas yang beruntung akan mendapatkan hadiah gift card dari Tororo senilai @ Rp 200.000. Ikutan yuk Mams dan selamat berbelanja! (Yosi Avianti/LD/Photo :Istockphoto.com, Various)

 

 

Shares