Interior Design

Tip Miliki Dapur Minimalis

By  | 

Gaya minimalis banyak dipilih para mama sebagai desain dapurnya. Namun, jika tidak tahu triknya Anda bisa mengalami kebingungan membuat desain yang sesuai dengan ruang yang relatif sempit. Dapur minimalis lebih cenderung mengombinasikan ruang memasak dengan ruang makan atau kumpul keluarga. Oleh karena itu, pilih desain yang sesuai keinginan Anda dan keluarga. Berikut tip Smart Mama.

1. Kunci penting menata dapur bergaya minimalis adalah laci. Saat membeli kitchen set,pilih yang memiliki banyak laci. Laci-laci tersebut bisa dijadikan tempat meletakkan segala keperluan dapur.

2. Letakan beberapa interior dapur yang bisa menempel di dinding dan sebisa mungkin menyisakan ruang yang lebih luas agar tidak terkesan sempit. Oya, Mams Anda juga bisa meletakkan kulkas di dapur. Namun dengan catatan tidak terlalu lebar, dan memakan tempat.

3. Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan ialah ventilasi udara. Dapur merupakan tempat yang sangat memerlukan sirkulasi udara yang baik. Jadi baiknya ada jendela yang bisa mengatur keluar masuknya udara.

4. Untuk desain dapur minimalis sebaiknya jangan memilih warna yang terlalu gelap karena hal ini justru akan membuat dapur terlihat semakin sempit. (Yosi Avianti/LD/Photo : Istockphoto.com)

Shares