Sex

5 Film yang Wajib Anda Tonton Sebelum Bercinta

By  | 

Mamas, ternyata menonton film beradegan “menantang” dapat meningkatkan gairah Anda dan pasangan agar lebih panas saat beraksi di ranjang, lho. Yuk ajak suami menyaksikan film “hot” rekomendasi Smart Mama berikut malam ini!

Mr&Mrs Smith

Film thriller yang mempertemukan pasangan Brangelina (Brad Pitt dan Angelina Jolie) ini bercerita tentang pasangan suami istri yang berprofesi sama yaitu pembunuh bayaran. Film ini dipenuhi adegan berbahaya saat pasangan ini ditugaskan untuk saling membunuh yang diakhiri dengan scene super hot ketika Mr&Mrs Smith melakukan make up sex di sekeliling rumah mereka hingga dapur! Hmmm…layak dijadikan inspirasi.

DirtyDancing

Dirty Dancing

Kisah cinta terlarang antara Frances “Baby” Houseman (Jennifer Grey) dengan pelatih dansa di sebuah resort, Johnny Castle (Patrick Swayze) dalam film legendaris Dirty Dancing ini dipenuhi adegan tarian erotis yang membangkitkan gairah. Terutama adegan saat Baby memasuki kabin Johnny dan mengajaknya berdansa yang berlanjut dengan foreplay panas dan diakhiri aksi bercinta romantis sekaligus seksi.

unfaithfull

Unfaithful

Meskipun film ini bercerita tentang perselingkuhan seorang istri, Connie Summer (Diane Lane)  dengan pria asing, Paul Martel (Olivier Martinez) yang membantunya saat ia terjebak dalam badai, namun, adegan panas saat Paul menarik Connie ke dalam kamar tidurnya dan Connie tak kuasa menolak sangat menggairahkan! Jadikan film Unfaithful ini sebagai menu utama dalam waktu berduaan dengan pasangan malam nanti.

Savages

Savages

Film yang diangkat dari novel karya Don Winslow ini bercerita tentang cinta segitiga dua sahabat Ben (Aaron Johnson) dan Chon (Taylor Kitsch) dengan satu wanita cantik, Ophelia (Blake Lively). Para pemerhati film sepakat bahwa aksi panas Ophelia dengan Ben di bathtub sangat seksi dan mendebarkan. Worth a try!

kamasutra

Kama Sutra: A Tale of Love

Film India yang di-release tahun 1996 ini bercerita tentang persaingan dua orang gadis yang tumbuh bersama, Tara dan Maya untuk mendapatkan cinta Sang Pangeran. Hubungan kedua gadis yang semula bersahabat ini menjadi panas akibat kecemburuan Tara yang merupakan calon istri Pangeran. Aksi balas dendam Maya kepada Tara dengan menggoda Pangeran sebelum pesta pernikahan dipenuhi adegan erotis yang sarat dengan trik foreplay dan bercinta super dahsyat. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares