Sex

Waktu Terbaik Bercinta di Bulan Puasa

By  | 

Hi Mams! Memasuki bulan puasa, bukan berarti aktivitas bercinta menjadi sebuah hambatan, ya.. Terutama bagi mamas yang sedang merencanakan kehamilan. Seperti mengatur kembali pola makan dan aktivitas keseharian, timing terbaik bercinta saat bulan puasa wajib menjadi perhatian. Karena betul, tidak ada larangan untuk melakukan hubungan seksual selama bulan Ramadhan.

couple kissing on the bed on early morning

 

Sesuai dengan petunjuk dalam Al Qur’an Surat Al Baqarah:187, waktu bercinta yang tepat dan disarankan adalah setelah berbuka puasa hingga sebelum waktu imsak tiba. Selain trik agar momen bercinta tetap panas, (Baca: Trik Bercinta di Bulan Puasa) beberapa hal yang sebaiknya mamsa & pasangan perhatikan adalah konsumsi makanan dengan nutrisi yang tepat (Baca: 5 Makanan Terbaik Pembangkit Gairah Seksual), serta memperhatikan kesehatan fisik, emosional, dan spiritual karena kesemuanya akan saling berhubungan dalam proses pembentukan energi.

Jeda waktu berbuka puasa

2 jam adalah jeda waktu terbaik untuk Anda dan pasangan melakukan aktivitas seksual setelah bercinta. Selain itu, pastikan Anda mengurangi konsumsi makanan pedas yang dapat memicu timbulnya gangguan/kram perut. (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares