Health

Ide Sarapan Sehat 3 Seleb Mama

By  | 

Selalu mulai hari Anda dengan sarapan. Sarapan sehat akan memberi Anda energi yang cukup untuk beraktivitas sejak pagi hingga siang. Jadi, jangan sembarang sarapan ya, Smart Mama. Yuk contek sarapan dari 3 selebriti mama ini.

Gwyneth Paltrow

Menu sarapan aktris dan juga ibu dari Apple Martin dan Moses Martin ini fokus pada makanan rendah karbohidrat, bebas gula, dan bebas produk olahan susu. Menu ini didapatkannya setelah berkonsultasi dengan Dr. Frank Lipman, pendiri dan direktur Eleven Eleven Wellness Center di New York. Sementara menurut dokter Lipman sendiri menu sarapan sehat yang bisa Anda konsumsi adalah omelet sayur, ikan salmon bakar, alpukat, dan roti tawar.

Stacy Keibler

Model cantik Stacy Keibler yang dikarunia seorang anak perempuan bernama Ava Grace Pobre pada 20 Agustus 2014 ini memiliki menu sarapan yang sangat simpel. Kepada majalah People, wanita kelahiran 14 Oktober, 1979 ini memilih smoothie yang dibuat dari campuran aneka buah dan sayur organic sebagai sarapan sehari-harinya.

Jessica Alba

Celebpreneur Jessica Alba mengaku tetap memasukkan secangkir kopi di dalam menu sarapannya. Oleh karena itu, ibu dari Honor dan Haven Warren itu mengimbanginya dengan yoghurt dan buah atau yoghurt dan granola. Sesekali, Jessica juga memilih taco telur yang merupakan kombinasi dari masakan Mexico.

Happy breakfast, Dear Mama! (Lenny Delima/ Photo : Dok. Various)

 

Shares