Health

Molly Sims : Gunakan CoolSculpting untuk Turunkan Berat Badan

By  | 

Aktris dan model cantik Molly Sims yang melahirkan anak keduanya, Scarlett May Stuber, tujuh bulan lalu, ternyata mengalami kesulitan menurunkan bobot paska melahirkan, sama seperti kita kebanyakan, Mamas. Wanita kelahiran 25 Mei, 1973 ini mengaku, dirinya berusaha sangat keras untuk mendapatkan bobot normal seperti semula. “Saya berolahraga dan berusaha selalu mengonsumsi makanan sehat, tetapi tetap saja sulit menurunkan berat badan dengan cepat. Bahkan saya menjadikan anak saya seperti ‘beban’ dengan beratnya yang hampir 8 kg, dengan menggendongnya saat saya beraktivitas. Haha, “ ujar Molly.

Lebih jauh, istri produser Scott Stuber ini mengatakan, ia juga pernah menerapkan sistem detoks dengan sama sekali tidak mengonsumsi gula selama tiga hari dan mencoba metode CoolSculpting yang beberapa tahun belakangan ini menjadi tren di dunia, termasuk di Indonesia. Teknik ini merupakan prosedur untuk membuang lemak di tubuh sekaligus membentuk tubuh tanpa operasi atau bedah melalui pendinginan yang disebut Cryolipolisis.

Molly telah menggunakan metode ini sejak mengandung anak pertamanya, Brooks Alan Stuber, 3,5 tahun lalu. Pasalnya kala itu bobot tubuhnya melonjak naik hingga lebih dari 40 kg! “Saya berjuang selama setahun untuk memangkas kelebihan 40 kg ini. Saya sudah rutin melakukan sit-ups dan diet makanan, namun tetap saja saya kesulitan hingga dokter kecantikan menyarankan saya mencoba CoolSculpting dan berhasil! Oleh karena itu, sekarang saya kembali menerapkan cara ini,” kisah Molly berbagi rahasia.

Tak heran memang, di usia yang sudah menginjak 42 tahun ini, bentuk tubuh Molly tetap terjaga dan ia tetap merawat diri meski jelas ada perubahan rutinitas sejak jadi mama. “Saya bisa berdandan sangat cepat di dalam mobil dan tanpa memakai cermin. Cukup dengan memakai concealer dan pelembap wajah, membubuhkan blush on krim, lalu mengoleskan lipgloss. Kemudian saya menjepit bulu mata dan menyempurnakannya dengan maskara. Semua ini saya lakukan dalam waktu tiga menit saja,” paparnya.

Hmmm..bagaimana,Mams? Tertarik mencoba CoolSculpting dan trik dandan tiga menit ala Molly? (Lenny Delima/Photo: Various)


Shares