Beauty & Style

Kesegaran Stroberi untuk Tubuh Mama

By  | 

Mamas, pancarkan pesona Anda dengan wewangian dari buah stroberi yang menyegarkan! 

Agar wajah makin kencang dan lebih fresh, Mama bisa coba masker Etude House Yoghurt Strawberry, Rp 38.000. Kandungan yogurt di dalamnya mampu melembutkan kulit, serta stroberi yang berfungsi agar kulit menjadi lebih cerah.

Cottage revitalizing shower gel-strawberry & mint-68

Waktunya manjakan kulit Anda dengan Cottage Revitalizing Shower Gel & Bath Milk with Strawberry & Mint, Rp 68.000. Mengandung ekstrak buah stroberi dan mint mampu memberi semangat baru saat Anda lelah beraktivitas di kantor dan di rumah.

 

BOURBON STRAWBERRY & VANILLA-160

Agar senantiasa kulit sehat dan terawat, gunakan Signature Collection Ultra Shea Body Cream Bourbon  Strawberry & Vanilla, Rp 160.000, yang akan memberikan keharuman natural dan segar  untuk bangkitkan semangat Anda di pagi hari.

Rosebud strawberry lip balm.89.600

 

 

Atasi masalah bibir kering dan pecah-pecah dengan  Rosebud Strawberry Lip Balm, Rp 98.000, yang mampu menjaga kelembapannya selama satu hari penuh.

 

strawberry shower gel-87.200

Memiliki tekstur gel dan soap free yang mengandung aroma stroberi yang manis dan segar, The Body Shop Strawberry Body Butter, Rp 109.000,  mampu melindungi kulit dari  kekeringan. Rasakan juga busa yang melimpah dan aroma segar nan eksotis. (Yosi Avianti/LD/ Photo : Various)

Shares