Sex

Sutra Meluncurkan Sutra 003: Kondom Lateks Super Tipis dengan Sensasi ‘Serasa Gak Pake’

By  | 

Terlepas dari pentingnya peran kondom dalam mencegah IMS (Infeksi Menular Seksual) & HIV, mencegah terjadinya kehamilan yang tidak direncanakan, dan meningkatkan keintiman serta kenikmatan dalam hubungan seksual, penelitian menunjukkan bahwa penggunaan kondom di Indonesia masih kurang optimal.

Menurut BKKBN, 8 dari 10 pria enggan menggunakan kondom dengan alasan ketidaknyamanan dan mengurangi kenikmatan sebagai alasan utama. Data dari BKKBN semakin membuktikan dengan jelas mengenai ini, dengan hanya 1,19% pria yang berpartisipasi dalam keluarga berencana dengan menggunakan kondom.

Menyikapi hal ini, Sutra, brand kondom nomor 1 di Indonesia, dengan bangga mempersembahkan inovasi terbarunya – Sutra 003.Terobosan yang menjanjikan untuk meningkatkan kualitas hubungan Mams dengan pasangan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

“DKT Indonesia, sebagai organisasi pemasaran sosial terdepan di Indonesia bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan memperkenalkan Sutra 003, kondom paling inovatif yang ada saat ini,” ujar Bapak Dimosthenis Sakellaridis, Presiden Direktur DKT Indonesia.

Peluncuran Sutra 003 ini bertujuan untuk membuat pria yang awalnya enggan menggunakan kondom untuk mulai menggunakan kondom sebagai bentuk perlindungan untuk diri mereka dan pasangannya, karena Sutra 003 tidak akan mengganggu kenikmatan saat berhubungan  intim dan terasa seperti tidak menggunakan apapun.

Jadi, apa yang membuat Sutra 003 berbeda dari kondom lainnya?

Sutra 003

“Sutra 003 merupakan kondom lateks super tipis di Indonesia, dengan ketipisan yang hanya 0.03 mm, membuat Anda dan pasangan hampir tidak merasakan kehadirannya.” Kata Cut Vellayati, Head of Marketing DKT Indonesia, menjelaskan lebih lanjut.

Sensasi “Serasa Gak Pake” Sutra 003 menawarkan sensitifitas penuh untuk kepuasan maksimal bagi pasangan. Selain itu, Sutra 003 memiliki ekstra lubrikasi yang menjadikan momen lebih menyenangkan dan meningkatkan sensasi saat berhubungan intim. Seperti semua produk Sutra lainnya, Sutra 003 memenuhi standar kualitas tertinggi dan persyaratan kontrol kualitas yang ketat. Sutra 003 adalah kondom impor dari produsen terkemuka dan setiap kondom Sutra 003 telah teruji 100% secara elektronik untuk memastikan keamanan dan perlindungan secara maksimal.

Sutra 003 tidak hanya sekadar kondom ya Mams, tetapi juga merupakan solusi untuk keintiman yang lebih berkualitas. Ketipisannya dan fitur “Serasa Gak Pake” membuat Mams dan pasangan terfokus pada sensasi alami, untuk meningkatkan kenikmatan seksual yang maksimal. Produk ini sangat direkomendasikan bagi pasangan yang belum pernah menggunakan kondom sebelumnya; mencari kenikmatan lebih; dan ingin menggunakan kondom tipis dengan harga yang lebih terjangkau.

“Sutra 003 merupakan bukti komitmen DKT Indonesia, untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam mempromosikan hidup sehat dan meningkatkan keintiman. Di DKT, kami percaya bahwa setiap orang berhak untuk memiliki akses terhadap kondom berkualitas tinggi yang terjangkau dan nyaman digunakan. Sutra 003 merupakan sebuah game-changer untuk pasar kondom tipis, dan kami yakin bahwa produk ini akan membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan keintiman bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Cut Vellayati.

Sutra 003 telah tersedia di minimarket, apotek, e-commerce, dan toko-toko terdekat dengan harga eceran yang direkomendasikan Rp. 18.900,- (harga eceran modern retail).

Sutra Lubricant sebagai Aksesoris Pelengkap Kemesraan

Sutra Lubricant.

Pada kesempatan yang sama, Sutra juga memperkenalkan  kembali Sutra Lubricant sebagai aksesoris pelengkap kemesraan Mamas dan Papas. Pelumas ini berbahan dasar air yang dirancang untuk meningkatkan keintiman dan kenikmatan. Sutra Lubricant dibuat dengan perpaduan bahan alami yang lembut di kulit dan aman untuk digunakan dengan semua jenis kondom. Pelumas ini juga tidak meninggalkan noda dan mudah dibersihkan.

Sutra percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan akses terhadap pelumas berkualitas tinggi yang dapat membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri. Sutra Lubricant adalah pelumas yang lembut, halus, dan sensual untuk sensasi keintiman yang lebih sensasional. Untuk semua jenis keintiman yang Mams lakukan, Sutra Lubricant dapat meningkatkan kenikmatan yang Mams rasakan dan membuatnya lebih terasa menyenangkan dan sensasional.

Sutra Lubricant tersedia dalam empat ukuran: 5 ml, 30 ml, 50 ml, dan 120 ml. Pelumas ini tersedia di supermarket, minimarket, apotek, dan convenience store di seluruh Indonesia. Cukup gunakan satu atau dua tetes Sutra Lubricant saja untuk mendapatkan sensasi yang benar-benar luar biasa dan “Makin Basah, Makin Mesra”!

Xplorasi Mesra Sutra, Pengalaman Interakif

Untuk melengkapi momen ini, Sutra juga memperkenalkan “Xplorasi Mesra Sutra,”sebuah interactive experience yang mengangkat tema kesehatan seksual reproduksi, pencegahan IMS (Infeksi Menular Seksual) & HIV, family planning, dan untuk meningkatkan kemesraan dengan pasangan.

Interactive experience ini dibuka untuk umum (untuk usia di atas 18+) pada tanggal 20 Februari – 3 Maret 2023 lalu bertempat di Lotte Shopping Mall Jakarta. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Sutra)

Shares