Beauty & Style

PYFAESTHETIC Bersama JMBiotech Undang Dermatologist & GP Aesthetic Ke Pulau Jeju

By  | 

PYFAESTHETIC, bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk berhasil mengadakan kegiatan PYFAESTHETIC Goes to Jeju Island yang bertujuan untuk memfasilitasi para dermatologist dan GP Aesthetic Indonesia untuk memperdalam ilmu mengenai serangkaian produk terbaru bersama para expert dari JMBIOTECH, Korea. Kegiatan ini diikuti oleh 14 dokter dari Indonesia.

Wila Kharisma selaku Product Manager PYFAESTHETIC mengatakan, “PYFAESTHETIC bersama JMBiotech berkomitmen untuk selalu memberikan update knowledge baik secara teori dan juga praktik sampai cara pengaplikasiannya serta terus berinovasi untuk menghadirkan produk ungulan untuk kebutuhan dokter dan klinik di Indonesia.”

Wila menambahkan selain adanya sharing knowledge, pada dokter juga diajak untuk bersama menikmati rangkaian kegiatan seru serta pemandangan indah Pulau Jeju dengan mengunjungi beberapa pusat wisata diantaranya Cheonjiyeon Waterfall, The Tuff Cone Seongsan Ilchulbong dan Hueree Pink Muhly National Park.

dr. Irfan menceritakan pengalaman ke Jeju bersama PYFAESTHETIC, “Pertama kali saya berkunjung ke Jeju, indah sekali  karena biasanya kalau ke Korea hanya ke Seoul. Ternyata Jeju seperti surganya Korea dengan pemandangan yang luar biasa. Banyak insight dan pengetahuan baru terutama untuk produk Pink Aging dan produk baru masker CO2 Carboxy. Selain teori ada juga teknik yang diberikan, serta bagaimana mengoptimalkan teknik tersebut untuk menjadi bekal saya di klinik. Sangat thankful untuk tim PYFAESTHETIC dan JMBiotech untuk event Goes To Jeju karena pelayanannya sangat baik dan banyak ilmu yang bisa di aplikasikan di klinik nantinya.

dr. Theressia menambahkan, “Rangkaian acaranya bagus, hospitality dari PYFAESTHETIC dan JMBiotech juga sangat baik. Ada penjelasan produk yang detail, kami dijelaskan kelebihan produk dan bagaimana pengaplikasian dengan tepat serta ada jurnal penelitian yang mendasari produk tersebut sehingga sebagai dokter saya semakin yakin dan percaya akan keunggulan produk-produk PYFAESTHETIC. (Tammy Febriani/KR/Photo: PYFAESTHETIC)

Shares