Beauty & Style

Terinspirasi dari Lake Como, Guess Accessories Luncurkan Koleksi Fall 2023

By  | 

Guess Accessories, brand fashion yang dikenal inovatif & stylish meluncurkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari keindahan alam Lake Como yang elegan, timeless juga glamor. Sehingga koleksi season ini memadukan fashion dengan alam yang menampilkan gaya unik & komtemporer.

Acara peluncuran koleksi Fall 2023 kali ini juga dikemas sesuai dengan tema, yakni nature & beauty. Bertempat di The Forest The Veranda, Guess Accessories memperkenalkan koleksinya di tengah “hutan” kecil yang cantik dengan dihadiri para pecinta fashion Indonesia.

Koleksi Fall 2023 ini terdiri dari:

Handbags

Koleksi tas kali terdiri dari classic tote bag hingga crossbody bag yang memadukan kombinasi berbagai warna dan versatile leather. Koleksi ini sangat stylish, elegan dan tentunya practical. 

Jewelry

Koleksi kalung silver-toned yang catchy dipadu dengan anting, cincin, gelang juga kalung yang senada bisa membuat tampilan kian maksimal!

Watches

Koleksi jam tangannya juga tak kalah inovatif, menampilkan berbagai design dan warna yang beragam dan pastinya tampak elegan dan stylish.

Fragrance

Guess Uomo, parfum pria yang dikenal dengan aromanya yang maskulin, kini menghadirkan koleksi terbarunya yang didominasi dengan aroma citrus, fresh floral juga spice.

Yuk Mams, segera dapatkan koleksinya di gerai Guess terdekat atau secara online di guess.com . Immerse yourself in the luxury & natural beauty of Lake Como with Guess Accessories! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Guess)

Shares