Education

Dukung Anak Indonesia Raih Mimpi, Yupi   kembali Hadirkan Yupi’s Good Talent 2023


By  | 

Mams, fase usia anak hingga remaja adalah momen yang sangat penting. Untuk menjadi pribadi yang sukses, diperlukan pondasi mental yang tepat, serta komitmen  yang kuat agar potensinya dapat berkembang secara optimal.

Anak dan remaja yang memiliki bakat, terutama dibidang seni suara, tari ataupun talenta lainnya, perlu dibantu dan didukung untuk meraih mimpinya.

Melihat pentingnya hal tersebut, Yupi’s Good Talent 2023, kembali mencari bakat-bakat yang luar biasa melalui Yupi’s Good Talent 2023 memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk untuk memamerkan bakat dan talenta mereka.

Dengan senang hati kami menyediakan wadah dan kesempatan bagi Yupiers (sapaan untuk anak-anak dan remaja Indonesia) untuk berprestasi dibidang seni. Ujar Juliwati Husman selaku Direktur Sales & Marketing PT Yupi Indo Jelly Gum.

Sudah tahun ke-4 Yupi’s Good Talent diadakan, setiap tahunnya dengan konsep dan tema yang selalu berbeda. Tahun ini PT. Yupi Indo Jelly Gum selaku penyelenggara juga berkolaborasi dengan Sekolah Musik Purwacaraka sebagai partner ahli dan Indomaret sebagai salah satu channel pendaftaran. Untuk kali ini, kami harapkan sekitar 5000 pendaftar dari berbagai kategori bakat mengikuti ajang event ini.

Jika di tahun 2022 Yupi’s Good Talent menghadirkan “Yupiness Camp”. Di tahun ini para finalis akan tampil di salah satu stasiun TV. Dengan hadirnya Yupi’s Good Talent 2023 diharapkan bisa menjadi momen perayaan akan bakat-bakat yang tidak terduga yang menjadi kebanggaan Indonesia dan menginspirasi banyak orang. Kami juga berharap Yupi’s Good Talent 2023 ini akan meraih kesuksesan yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

Yuk segera daftarkan Si Kecil, Mams! Info lebih lanjut coba cek Instagram @yupi.gummy. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Freepik & Yupi) 

Shares