Health

Menyadari Pentingnya ASI Eksklusif, Puspa Dewi hadirkan Produk Pelancar ASI

By  | 

Tahukah Anda Mams, ketika produksi ASI melimpah, tak hanya kita sebagai mama yang merasa happy, namun Si Baby pun juga happy and healthy?

Sayangnya, produksi ASI menurun kerap dialami oleh para breastfeeding mama. Penyebabnya ada banyak sekali, termasuk asupan makanan dan minuman yang kurang bergizi, hingga kondisi mama baru yang seringkali mengalami kelelahan, baby blues, hingga depresi paska melahirkan. 

Hal ini pun pernah dialami oleh Puspa Dewi, mompreneur yang juga merupakan mama dari dua orang anak laki-laki, Dennis Hadi dan Daniel Hadi.

“Dulu saat saya menyusui, saya merasakan kendala pada produksi ASI saya yang kurang, jadi harus rebus sayur-sayuran atau minum minuman herbal yang katanya bisa membantu melancarkan ASI saya, walaupun rasanya tidak enak. Dari situ saya terpikir bagaimana ya caranya biar mama – mama yang lain tidak perlu mengalami seperti apa yang saya alami,” ujar Puspa Dewi di sela-sela talkshow bertema “Asah, Asih, Asuh”, pada 26 September 2022 lalu.

Talkshow parenting “Asah, Asih, Asuh”.

Mengusung konsep parenting dan kesehatan dalam keluarga, Puspa Dewi hadir sebagai representasi dari sosok yang peduli terhadap pentingnya peran orangtua dalam mendukung tumbuh dan kembang anak-anaknya. Berbekal dari pengalamannya mendidik kedua anaknya yang kini menjadi pengusaha yang sukses di usia muda, Puspa pun berbagi pengalaman tentang gaya asuhnya termasuk pentingnya asupan seperti ASI eksklusif bagi Si Kecil.

Di acara talkshow yang juga jadi perayaan hari ulang tahunnya yang ke 55 tahun, Puspa Dewi pun meluncurkan produk barunya, yakni Momsy. Melalui Momsy, Puspa Dewi memiliki misi mengajak masyarakat untuk lebih menyadari pentingnya pemberian ASI eksklusif bagi bayi usia 0-6 bulan.

“Dari pengalaman sulitnya menyusui, saya jadi terpikir untuk membuat sebuah produk yang dapat mendukung para breastfeeding mama untuk dapat memberikan ASI eksklusif bagi anak-anaknya, melalui Momsy, bestienya mommy-mommy” Ujar Puspa Dewi sambil tersenyum.

Puspa Dewi berharap Momsy bisa menjadi sahabat bagi para mama dan membantu mereka mengatasi permasalahan dalam menyusui, agar tidak mengalami permasalahan seperti yang ia alami dulu.

Momsy hadir sebagai produk kesehatan yang diperuntukkan bagi breastfeeding mama dengan kandungan bahan-bahan alami yang dipercaya berkhasiat melancarkan ASI. Bahan-bahan tersebut diantaranya seperti ekstrak almond, ekstrak daun kelor, ekstrak ikan gabus dan fenugreek dengan takaran yang sesuai agar nutrisi bayi dapat terpenuhi dengan sebaik mungkin. Sudah dilengkapi label bpom dan halal juga ya, Mams. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Momsy)

Shares