Beauty & Style

Mengenal Lebih Jauh Tentang Face Augmentation & Contouring

By  | 

Meski usia terus bertambah, sebagai wanita tentu saja kita berharap agar tetap dapat memiliki wajah cantik dan awet muda. Saat ini, hal tersebut bukan tak mungkin dapat terwujud. Banyak beauty treatment yang bisa jadi pilihan Mams untuk menjaga penampilan Anda tetap menarik.  

Salah satu beauty treatment yang bisa Mams pilih adalah Face Augmentation & Contouring.

Face Augmentation & Contouring

Face Augmentation & ContouringTreatment ini lebihmengarah pada area hidung, dagu, dan leher. Jadi, jika sebelumnya Mams membuat kontur wajah dengan bantuan make up, maka dengan treatment ini Mams tak perlu lagi repot menggunakan make up karena kontur wajah Anda sudah sempurna.  

Dengan Face Augmentation & Contouring, prosedur operasi yang dilakukan adalah dengan menyedot kelebihan lemak pada area dagu dan leher.

“Berhubung tidak banyak yang tahu kalau sebenarnya tindakan sedot lemak (liposuction) juga bisa dilakukan di area seperti leher, terlebih bagi yang merasa memiliki double chin, tindakan operasi seperti sedot lemak akan menjadi solusi terbaik untuk masalah ini,” urai dr. Vera, Aesthetic Doctor Plasthetic Clinic cabang Alam Sutera saat grand opening Plasthetic Clinic Alam Sutra, Tangerang beberapa waktu lalu.

“Untuk area hidung, tindakan operasinya dapat dilakukan dengan melakukan implan ataupun tulang rawan dari telinga/iga untuk membuat hidung menjadi lebih mancung, dan untuk bagian dagu prosedur operasi dapat dilakukan dengan penggunaan implan ataupun penambahan lemak yang didapat dari area lain yang sudah disedot lemaknya,” lanjutnya.

Filler/threadlift yang dilakukan pada bagian hidung akan membuat perubahan yang cukup signifikan pada wajah. Hal ini dikarenakan hidung adalah center dari area wajah. “Tindakan ini berdurasi cukup singkat dengan prosedur yang terbilang jauh lebih sederhana, namun tetap membuat pasiennya terlihat jauh lebih cantik, elegan, dan feminin,” ujar dr.Vera.

dr. Vera menambahkan, agar untuk berbagai treatment yang dilakukan, ia dan juga para dokter kecantikan lainnya akan menyarankan agar tindakan bedah plastik harus diikuti juga dengan tindakan estetika. Kombinasi dari tindakan estetik dan bedah plastik akan memberikan hasil yang jauh lebih optimal dan tentu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi kita.


Plasthetic Clinic

Plasthetic Clinic adalah klinik kecantikan yang menyediakan perawatan estetika lengkap dari ujung kaki hingga ujung kepala, juga tindakan operasi bedah plastik yang dilakukan oleh dokter bedah plastik berpengalaman. Klinik ini sudah berdiri sejak 2019 dan saat ini sedang melakukan ekspansi ke berbagai daerah di nusantara. Kedepannya, Plasthetic Clinic akan segera membuka cabang di Kota Semarang, Bintaro, dan Aceh.

Pada tanggal 16 Januari lalu, Plasthetic Clinic baru saja melakukan Grand Opening di cabang klinik ke-2 nya yang berlokasi di Ruko Brooklyn, Jl. Sutera Boulevard kav 22 & 26, Alam Sutera, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320.

Ada berbagai Kegiatan menarik di acara grand opening ini, mulai dari Beauty Talkshow mengenai filler dan threadlift dari dokter estetika, sharing mengenai Face Augmentation & Contouring dari dokter bedah plastik secara singkat, sesi room tour untuk melihat seluruh ruangan klinik, dilanjutkan dengan demonstrasi threadlift yang dilakukan oleh dokter estetik, hingga quiz menarik yang berhadiah sampai jutaan rupiah.

Yang menarik, hingga Maret 2022, Mams bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti diskon segala perawatan estetika sampai 50%, mulai dari facial, laser, dan masih banyak lainnya. Bagi Mams yang tertarik untuk melakukan filler juga bisa mendapatkan harga khusus lho, Mams!

Tidak cukup sampai di situ, bahkan salah satu dokternya yang sedang melanjutkan studi di Brussel – Belgia, juga turut meramaikan acara dengan melakukan Beauty Talkshow mengenai tindakan operasi untuk Anti-Aging seperti: Face Lift, Triple Eye Lift, Brow Lift, Temporal Lift, Mid Cheek Lift, Blepharoplasty. Tak perlu diragukan lagi, perawatan estetika dan tindakan bedah plastik yang disediakan oleh Plasthetic Clinic sangat lengkap dan juga dilakukan oleh berbagai dokter yang berpengalaman di bidangnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto, Plasthetic Clinic)

Shares