Beauty & Style

Manfaat DNA Salmon Bagi Kulit Wajah

By  | 

Produk skincare yang tepat sangatlah penting untuk menjaga kulit tetap sehat terawat. loans-cash.net

Ya, kesalahan dalam memilih skincare, bukannya mempercantik kulit namun justru dapat merusaknya. Kandungan skincare berbahaya merupakan salah satu permasalahan yang sering dihadapi. Akibatnya, kulit bisa mengalami iritasi, kemerahan, jerawat, pori wajah yang besar, tekstur kulit tidak rata, warna kulit tak merata, kulit kering, hingga memengaruhi usia kulit.

Multi Use Spray dari brand skincare lokal Skintheory memiliki inovasi 5 in 1 benefit yang mencakup fungsi toner, essence, ampoule, serum dan moisturizer yang efektif dan sangat praktis digunakan skin booster.

“Produk ini mengandung ingredients 3% Salmon DNA. Salmon DNA memiliki struktur yang paling murni dibanding dengan DNA lainnya dan struktur Salmon DNA adalah yang paling mirip dengan struktur DNA manusia,” ujar Aris, Research and Development PT. Kosmetika Global Indonesia.

Manfaat Salmon DNA sebagai skin booster dapat memperbaiki kerusakan kulit akibat ketergantungan bahan berbahaya seperti hydroquinone dan merkuri, dapat memperlambat tanda penuaan, melembabkan kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, menenangkan kulit, menyamarkan dark spot, dan memperkuat skin barrier.

Selain itu, DNA Salmon Multi Use Spray juga memiliki komposisi yang kaya dan komplit, yaitu

mengandung Ceramide, Fullerenes, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Alpha Arbutin, Licorice Extract, Centella Asiatica, dan Royal Jelly Protein yang membantu meningkatkan kinerja produk ini.

Skintheory Multi Use Spray cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini tidak mengandung fragrance, alkohol dan paraben,  dermatology tested, halal, dan tersertifikasi BPOM, sehingga aman digunakan. 

Beauty Influencer sekelas @tasyafarasya pun memberikan bintang 5 pada produk ini. “Dalam satu botol sudah ada 5 ingredient utamanya, dan hasilnya langsung terlihat bagus di wajah,” Ujar Tasya Farasya. Selain Tasya, selebriti Ririn Ekawati juga mengakui, merawat kulit jadi lebih mudah semenjak ada Skintheory dan salmon DNA.  “Ternyata ini mirip dengan struktur DNA manusia sehingga membantu untuk pertumbuhan collagen, apalagi yang sudah memasuki usia 30 tahun keatas seperti saya,”  ujar Ririn Ekawati di akun instagram miliknya.

Karena berbentuk sebagai facemist, produk ini dapat digunakan kapanpun, sehingga manfaat dari Hero Ingredients Salmon DNA dapat  lebih optimal.

Penggunaannya pun mudah, cukup dengan di spray langsung ke wajah, di spray ke kapas lalu di kompres ke wajah, juga dapat di tap-tap ke wajah. Aplikasikan setiap hari, atau bisa di spray berkali-kali kapanpun dibutuhkan.

Yuk Mamas, lebih peduli memilih skincare

“Pastikan skincare yang digunakan memiliki ingredients yang aman, tidak menyebabkan ketergantungan dan mengakibatkan kerusakan kulit,” tutup aris. (Tammy Febriani/YA/Photo : Doc. Skintheory)

Shares