Beauty & Style

Tren Make Up 2021: Gorgeous in Glow Out

By  | 

Mengikuti tren saat ini, make up yang banyak diminati adalah mendepankan gaya make up natural, sekaligus dapat menjaga kulit tetap sehat.

Pandemi yang belum juga berakhir mau tak mau membuat kita harus selalu patuh dengan protokol kesehatan. Otomatis pemakaian masker wajib dilakukan saat beraktivitas di luar rumah. Karena itu, pemilihan produk make up yang alami sangat dibutuhkan untuk tetap bisa menjaga kesehatan kulit meski sebagian wajah tertutup oleh masker.

Brand kecantikan Indonesia, Mustika Ratu, tahun ini memperkenalkan tren make up bertajuk Gorgeous in Glow Out yang mengedepankan gaya makeup natural dan healthy looking skin. Lewat Beauty Queen Gorgeous Glow Series yang terdiri atas primer dan cushion, rangkaian make up ini juga menonjolkan riasan mata lewat koleksi eyeliner, eyeshadow shimmer dan maskara.

 “Mustika Ratu melalui tren make up Gorgeous in Glow Out ini berkomitmen untuk menampilkan kecantikan yang sempurna, dengan menyediakan perawatan kecantikan luar dan dalam. Mustika Ratu juga sangat mendukung para perempuan Indonesia untuk lebih mencintai diri dengan berani mengekspresikan kecantikan mereka sendiri,” jelas Direktur Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Yuniastuti Kusuma Putri.

Produk kecantikan Mustika Ratu terbuat dari bahan alami dan mengandung antioksidan, sehingga tak hanya terlihat cantik, namun kulit Mamas juga tetap sehat. Rangkaian produk Beauty Queen Gorgeous Glow Series, dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Diantaranya adalah moringa seed extract dan ekstrak daun biji kelor yang mengandung antioksidan tinggi, serta vitamin E yang efektif untuk menangkal radikal bebas, menutrisi kulit wajah, meningkatkan produksi kolagen agar mengurangi kerutan halus, dan membantu merawat keremajaan kulit di wajah. Tak hanya itu saja, minyak zaitun didalamnya juga dapat menjaga kelembapan kulit Mamas, dan kandungan SPF 30 didalamnya juga dapat melindungi kulit dari sinar UV.

Selain mudah diaplikasikan dan tahan lama, Mustika Ratu Beauty Queen Gorgeous Glow Series ini juga memiliki pilihan warna cushion dan primer yang sesuai untuk warna kulit para wanita Indonesia.

Gorgeous Glow Cushion terdiri dari tiga pilihan shades yaitu fair, nude dan light caramel dengan bahan aktif alami seperti:

Moringa seed extract sebagai bahan antioksidan

Witch hazel extract

•Licorice extract (kayu manis)

Sementara, Gorgeous Glow Poreless Primer mengandung bahan aktif alami antara lain:

Moringa seed extract sebagai bahan antioksidan

Licorice extract

•Centella asiatica

Beauty Queen Gorgeous Glow Series ini akan memperlihatkan tampilan make up yang glowing dan flawless.

Untuk segi kualitas, produk Mustika Ratu telah diuji oleh studi empiris dan terbukti efektif dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Untuk menghasilkan produk yang aman, seluruh produk Mustika Ratu dibuat dari bahan-bahan pilihan alami Indonesia dan diproduksi dengan standar manufaktur internasional seperti ISO 9001, ISO 4001, GMP serta Sistem Jaminan Halal.

Beauty Queen Gorgeous Glow Series bisa didapatkan di toko kosmetik terdekat dan market place official store Mustika Ratu di Lazada, Shopee, Tokopedia, dan mustikaratuonline.com dengan harga cushion Rp. 130.000 dan primer Rp. 45.000. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Mustika Ratu, Freepik)

Shares