Beauty & Style

Cukupi Kebutuhan Cairan Keluarga dengan Sanken Dispenser Duo Gallon

By  | 

Menjaga tubuh tetap terhidrasi sangatlah penting bagi kesehatan tubuh. Karena itu, selalu pastikan kebutuhan cairan keluarga Anda tercukupi.

Tentunya selama ini kita sudah sangat sering mendengar anjuran agar tidak lupa minum air setidaknya 8 gelas sehari. Bukan tanpa alasan, anjuran ini sangat erat kaitannya dengan kesehatan Anda.

Adapun manfaat mencukupi kebutuhan cairan tubuh adalah:

1.Mencegah dehidrasi. Dehidrasi dapat memengaruhi kesehatan jantung Anda. Selain itu, dehidrasi juga bisa mengganggu fungsi ginjal, keseimbangan elektrolit, dan fungsi tubuh lainnya.

2.Menjaga tubuh tetap sehat. Minum cukup cairan dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tahukah Anda Mamas, bahwa gejala gastrointestinal seperti muntah, diare, atau mual penyebab utamanya adalah dehidrasi? Karena itu, jangan biasakan menahan haus.

3.Mencegah sembelit. Kekurangan cairan tubuh seringkali menyebabkan sembelit. Jadi, meskipun Anda merasa sudah makan makanan mengandung cukup serat, memenuhi asupan cairan setiap hari juga tetap penting.

4.Menjaga kesehatan kulit. Kekurangan cairan juga dapat menyebabkan kulit menjadi kurang elastis, sehingga menyebabkan kulit menjadi kering dan kasar.

Karena itu, selalu pastikan ketersediaan air mineral yang cukup bagi keluarga di rumah ya, Mamas!


Sanken Water Dispenser

Sanken HWD-Z990G-BK merupakan dispenser dengan teknologi duo gallon, yaitu memiliki galon atas dan juga galon bawah. Fitur ini tentunya sangat membantu kita, para Mamas, yang seringkali merasa kesulitan untuk mengangkat gallon ke atas dispenser serta membantu menambah persediaan air untuk kebutuhan keluarga Mamas. Sanken Water Dispenser HWD-Z990G-BK terbuat dari tempered glass sehingga menjadikan dispenser ini terlihat sangat elegan dan menambah kemewahan pada interior rumah. Mamas juga tak akan merasa kesulitan melihat temperatur suhu air dan mengontrol kebutuhan suplai air panas maupun air dingin, karena adanya fitur night lamp pada dispenser ini.

Dari segi kesehatan Sanken Water Dispenser HWD-Z990G-BK menggunakan pipa berbahan QYA sehingga tidak akan berbau, anti jamur, dan menjamin suplai air yang terdapat pada didalamnya tetap bersih dan lebih higienis. Kelebihan lainnya, dispenser ini memiliki posisi kran air yang terdapat di bagian atas sehingga menjadikannya lebih ergonomic pada saat akan mengambil air serta wadah tatakan gelas yang lebih tinggi. Mamas juga tak perlu takut dengan daya listrik yang harus dikeluarkan, dengan pemanasan air hingga 88° C dan pendinginan air hingga 10° C Sanken water dispenser ini tetap hemat listrik hingga 30%, lho Mamas.

Dan yang paling penting, untuk segi keamanan, Mamas juga tak perlu khawatir Si Kecil akan tersiram air panas. Hal ini dikarenakan Sanken HWD-Z990 GBK dilengkapi dengan fitur Safety Child Lock yaitu fitur pengunci pada keran air panas yang dapat mencegah tumpahan air panas dan Mamas pun tidak perlu takut keran akan terbuka oleh Si Kecil. Sanken Water Dispenser HWD-Z990G-BK juga sudah memiliki sertifikasi Halal oleh MUI sehingga semakin aman untuk digunakan. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Sanken)

Shares