Mind

Serunya Selebriti Dunia Merayakan Valentine’s Day

By  | 

Tahun ini, Valetine’s day diramaikan oleh perayaan sejumlah selebriti dunia yang kini telah berganti status menjadi istri atau orangtua. Seru dan menginspirasi!

Fergie

Fergie, penyanyi sekaligus mama dari Axl Jack Duhamel (7) mengunggah foto selfie bersama sebagai reminder tengah menikmati hari kasih sayang yang dirayakan setiap hari. Sekalipun telah berpisah dari pasangan, Josh Duhamel, Ia mengaku terus berusaha untuk membahagiakan putra kecilnya yang Ia sebut sebagai “Punky Pie” dengan berusaha membagi waktu antara pekerjaan dan perannya sebagai seorang mama. “Sometimes i’m just a tired Mom!”

Miranda Kerr

View this post on Instagram

❤️ My Valentine ❤️

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on

Mengunggah foto mesra dengan sang suami, Evan Spiegel, Miranda Kerr mengaku bahwa suaminya adalah seorang family man. Dalam sebuah wawancara terdahulu dengan Business Insider, Ia mengungkapkan, “He’s 25, but he acts like he’s 50. He’s not out partying. Ia lebih memilih untuk pulang ke rumah, menikmati waktu bersama keluarga & tidur lebih cepat.”

Barack Obama

Rahasia romantisme hubungan keduanya adalah komunikasi yang terus dibangun setiap hari, flirting, serta melakukan berbagai hal menyenangkan seperti menari dan traveling!

Kate Hudson

View this post on Instagram

All my Valentines ❤️ #happyloveday

A post shared by Kate Hudson (@katehudson) on

Aktris pemeran utama dalam film “How to Lose a Guy in 10 Days” ini merayakan Valentine’s Day bersama keluarga. Dalam sebuah wawancara dengan Today, Ia mengungkapkan bahwa sebagai manusia biasa, Ia kerap melakukan kesalahan dalam membesarkan anak – anak. “Terkadang saya marah berlebihan atau berteriak. Tapi di saat yang bersamaan saya merasa bahwa saya adalah super Mom! Saya memasak, olahraga, melakukan pekerjaan rumah, dan banyak hal lain. Saya terus belajar menjalaninya dan melakukan yang terbaik,” ungkapnya.

Justin Timberlake

The art of staying together is changing together. Hal inilah yang diyakini oleh penyanyi Justin Timberlake saat membangun hubungan dengan sang Istri, Jessica Biel. Ia melepaskan segala ekspektasi dan menjalani kesehariannya dengan santai, sambil terus membangun komunikasi yang baik dengan keluarga kecilnya, termasuk putranya, Silas (4). (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares