Relationship

Fergie dan Josh Duhamel, Memutuskan Berpisah Setelah Menikah Selama 8 Tahun

By  | 

Perpisahan bukanlah hal yang diinginkan oleh setiap pasangan yang menikah. Kendati begitu, seiring dengan berjalannya waktu, terkadang perpisahan adalah jalan terbaik yang harus diambil. Seperti halnya dengan pasangan selebriti ini. Penyanyi Fergie dan sang suami, aktor Josh Duhamel, memutuskan untuk bercerai setelah menjalani pernikahan selama 8 tahun.

With absolute love and respect we decided to separate as a couple earlier this year. To give our family the best opportunity to adjust, we wanted to keep this a private matter before sharing it with the public. We are and will always be united in our support of each other and our family,” ungkap mereka pada PEOPLE.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selama menikah, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak lelaki berusia 4 tahun bernama Axl. Dalam sebuah wawancara, Josh sempat berbagi cerita mengenai pengalamannya menjadi seorang papa. “I have no idea what I’m doing half the time. Tapi yang jelas, Fergie lebih banyak terlibat dalam pengasuhan Axl dibandingkan saya,” terangnya pada Ellen DeGeneres.

1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Josh juga mengungkapkan kalau bertambahnya usia, turut memengaruhi dirinya dalam menjalani peran sebagai seorang papa. “Memiliki anak di usia 40 tahun sangat berbeda dibandingkan ketika kita memiliki anak di usia 22 tahun. Saya merasa lebih mature menjalani peran saya sebagai seorang papa di usia ini,” lanjut aktor berusia 44 tahun ini.

2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kendati akhir-akhir ini keduanya jarang terlihat bersama di depan publik, namun Fergie dan Josh yang merayakan hari jadi pernikahan mereka pada Januari lalu, ketika itu terlihat masih harmonis. Mereka juga saling mengunggah foto yang menggambarkan bahwa pernikahan mereka yang memasuki usia 8 tahun ini dalam kondisi baik-baik saja.

3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tak hanya itu, pada Mei lalu Josh juga mengatakan pada Haute Living bahwa pernikahan mereka dipenuhi dengan rasa cinta untuk Axl dan ketiganya selalu menghabiskan waktu bersama. Dan ucapannya ini juga bisa dilihat di sosial media Josh maupun Fergie yang beberapa kali terlihat menghabiskan waktu mereka bersama Axl.

“Josh and I truly love each other. I mean, it’s grown into a deeper thing to where it’s like, we’re friends, you know what I mean? There’s a deep love there. Josh and I, we try to [see each other every] two weeks, but right now it’s been a little bit difficult because he is directing a film that he co-wrote and is starring in, and I have the biggest project that I’d ever done coming out. So, we’re just trying to make it work, and it’s just so much love with us,” ujar penyanyi berusia 42 tahun ini pada ET Canada, 3 minggu sebelum mengumumkan perpisahannya.

Tak ada satupun dari keduanya yang mau mengungkapkan alasan mereka berpisah. Yang ada mereka justru memperlihatkan kalau keduanya hingga saat ini masih berhubungan dengan saat baik. Padahal keduanya telah berpisah sejak bulan Februari lalu lho, Mams! Well apapun masalahnya, semoga keduanya bisa tetap menjalin hubungan yang baik agar bisa tetap berbagi dalam pengasuhan Axl. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various, Instagram)

Shares