Pleasure

3 Destinasi Eksotis untuk Honeymoon Kedua di Bali

By  | 

Honeymoon kedua bisa jadi salah satu cara untuk kembali intim bersama pasangan. Dan Pulau Bali yang indah sudah tentu tempat yang tepat.

Pulau Bali memiliki begitu banyak tempat indah yang bisa dikunjungi. Dari pantai, hutan, atau danau yang indah, semua ada di Bali. Mamas yang ingin honeymoon ke Bali, bisa mempertimbangkan ketiga tempat ini sebagai destinasi Anda untuk menginap selama berada di Bali.

Gravity Boutique Resort

Gravity Boutique Resort merupakan destinasi yang ideal bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati suasana alam pulau Bali tanpa mengecualikan kenyamanan.

Terletak di Uluwatu yang menakjubkan, Gravity dibagi menjadi dua lokasi yang berdekatan, The Gravity Boutique Hotel dan The Gravity Boutique Suites. Mamas dan pasangan dapat menikmati pemandangan indah dan menakjubkan dari kolam renang disini sambil menikmati pelayanan nomer satu Gravity.

Gravity Resorts terletak hanya 3 hingga 5 menit berkendara ke salah satu pantai dan tempat selancar di Bali, yaitu pantai Padang Padang, Uluwatu, Green Bowl, Bingin dan Impossibles.

Gravity Boutique Resort menawarkan beragam akomodasi yang sesuai dengan selera Anda. Bungalow dan suite pribadi dengan dekorasi khas Indonesia dirancang khusus untuk memaksimalkan kenyamanan Anda dan pasangan, namun tetap terhubung dengan alam di sekitar Anda. Selain itu, balkon pribadi dan toilet terbuka yang menakjubkan untuk bersantai dengan kemewahan yang lengkap juga bisa Anda dapatkan disini.

Instagram: @gravity_hotel_bali

Own Villa

Tersembunyi di antara lanskap hijau Umalas, Own Villa berada di area tenang yang tak jauh dari sisi paling glamor pulau Bali, anya 21 km dari Bandara Internasional Denpasar dan 1 Km dari Canggu dan Seminyak. Own Villa memiliki konsep eco design home, pas sekali bagi Anda dan pasangan yang menyukai suasana alam yang sarat akan tradisi Bali. Own Villa dirancang layaknya desa kecil yang tersembunyi di antara tanaman hijau, di mana setiap detail mencerminkan lingkungan aslinya.

Dengan atap jerami yang mempesona, terinspirasi oleh rumah-rumah tradisional Batak di Sumatra Utara berpadu dengan lingkungan asli Bali, setiap elemen desain adalah buatan tangan.

Letak Front Pool Villa hanya beberapa langkah dari kolam renang besar, dikelilingi oleh tanaman hijau yang rimbun. Sedangkan Kamar tidur Garden View Villa terletak di tengah-tengah taman tropis, yang letaknya tak jauh dari kolam renang.

Instagram: @ownvilla

La Joya – Biu Biu Resort

La Joya – Biu Biu Resort merupakan cliffside resort berlokasi di Balangan – Bali, yang menyuguhkan tiga pilihan pemandangan menakjubkan yang bisa Mamas pilih.

Yang pertama adalah Forest View yang memiliki pemandangan lanskap bentangan Tebing Balangan dari kejauhan. Yang kedua, ada Ocean View yang merupakan satu-satunya pondok yang berada di sisi tebing, menampilkan pemandangan memukau Samudra Hindia. Pilihan ketiga adalah Lakeside View dimana pondok Anda menghadap ke kolam taman buatan manusia dengan jembatan kecil di halaman belakang.

Bagi Mamas yang berkunjung kesini bersama keluarga, bisa menjatuhkan pilihan pada Friend & Family Room, dimana terdapat kamar split-level, yang sempurna untuk keluarga Anda.

Instagram: @lajoyabiubiubali

(Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Gravity Boutique Resort, Own Villa, La Joya – Biu Biu Resort)

Shares