Beauty & Style

Tips Memiliki Bulu Mata Lentik ala Make Up Artist Philip Kwok

By  | 

Bulu mata lentik akan menambah efek dramatis pada area mata Anda. Tak lagi perlu menambah bulu mata palsu, Make Up Artist Philip Kwok akan berbagi tips dan trik memiliki bulu mata indah, untuk Anda.

Bulu mata yang tebal, lentik dan panjang akan mempercantik tampilan mata dan membuat penampilan wanita semakin menawan. Banyak cara dilakukan untuk mendapat bulu mata yang indah, salah satunya adalah dengan mengaplikasikan maskara. Bulu mata yang tipis, pendek atau datar akan terlihat tebal, panjang dan lentik dengan maskara sehingga memberi tampilan maksimal pada mata.

Jadi, mamas sebenarnya tak perlu menambahkan bulu mata palsu di kelopak mata Anda untuk memberikan efek lentik. Bahkan menurut Philip, penggunaan bulu mata palsu yang berkepanjangan dapat merusak bulu mata asli Anda. Itu sebabnya, ia sangat tidak menyarankan para wanita menggunakan ekstension bulu mata untuk membuat bulu matanya terlihat lebih lentik.

Philip Kwok di acara launching The ONE Tremendous Mascara.

“Saya tak suka bila melihat wanita menggunakan bulu mata palsu karena lemnya bisa merusak bulu mata. Padahal bulu mata atau alis itu tumbuh 6 bulan sekali,” terang Philip tentang alasannya membenci bulu mata palsu.

Philip justru menyarankan kita untuk hanya menggunakan maskara saja. Asalkan, pilih maskara yang memang benar-benar memiliki formula yang bagus.

“Pilih maskara yang waterproof, ringan dan materialnya benar-benar bagus,” saran Philips.

Kenapa kita perlu memilih maskara dengan formula yang ringan? Philip mengatakan bahwa maskara apabila diaplikasikan terlalu tebal pada bulu mata, malahan bisa membuat bulu mata jadi menggumpal, berantakan, dan terasa berat seperti menggunakan ‘kanopi’.

Isyana Sarasvati menggunakan The ONE Tremendous Mascara.

Selain ringan, pilih juga maskara yang apabila diaplikasikan pada bulu mata yang sudah dijepit, hasil bulu matanya akan tampak lentik.

“Ada lho maskara yang meski bulu matanya sudah dijepit dan dikasih maskara, tetap saja ‘jatuh’,” tambah Philip di sela-sela acara peluncuran The ONE Tremendous Mascara by Oriflame beberapa waktu lalu.

Disini Philip juga berbagi trik bagaimana sebaiknya kita mengaplikasikan maskara pada bulu mata untuk menghasilkan tampilan bulu mata yang optimal.

“Jepit bulu mata pada bagian bawah bulu mata, tengah, dan bagian atas. Letakkan kaca di bagian bawah dan kita bisa chin up saat mengaplikasikan maskara. Jangan lupa, aplikasikan maskara dari arah bawah ke atas,” sarannya.

The ONE Tremendous Mascara

Untuk membantu para wanita mendapatkan tampilan bulu mata terbaik dan memukau, brand kecantikan Oriflame menghadirkan The ONE Tremendous Mascara. Dengan keunggulan bulu sikat yang lebih tebal serta warna hitam pekat, The ONE Tremendous Mascara memberikan hasil bulu mata lentik, tebal dan bervolume dalam sekali pulasan.

Yes mamas, cukup dengan sekali pulasan saja bulu mata Anda akan tampak lebih panjang, lebat, dan tebal serta memiliki ekstra volume di setiap sudutnya.

Super-Size Tremendous Brush eksklusif-nya merupakan inovasi terbaru dari Oriflame untuk teknologi sikat maskara dengan sikat Cushion-Fibre sebanyak lebih dari 300 helai, dan lima buah wadah yang menghantarkan lebih banyak formula Marshmallow-Cream dan pigmen Chroma-Black yang kental – untuk tampilan pekat, efek menakjubkan, dan tahan lama. Hmm.. tak heran bila Philip sangat menyarankan maskara terbaru dari Oriflame ini ya, mamas?

“Maskara ini bahkan sudah dipakai untuk mandi pun masih OK lho,” ucap Philip yang sebelumnya sudah mencoba maskara ini dan membuktikan ketahanannya. Wajib dicoba ya, mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com, Oriflame)

Shares