Career

Ikut Arisan Zaman Now dengan Keuntungan Berlipat, Yuk!

By  | 

Mamas pasti sudah familiar dengan sistem arisan yang selama ini diikuti, ya. Menariknya, di era digital ini, kita bisa bergabung dengan sistem arisan barang dengan sistem keanggotaan yang bisa didaftarkan melalui website – dengan banyak keuntungan melalui Arisan MAPAN.

Arisan Mapan merupakan layanan arisan barang yang membantu dan memudahkan Ketua Arisan dan orang lain di sekitarnya untuk membeli barang yang berkualitas dan terjangkau secara bersama-sama.

Melalui sistem #ArisanZamanNow ini, mamas bisa mendapatkan barang pilihan sesuai kebutuhan hingga bisa untuk memulai usaha. 

Sistem Arisannya pun sama dengan sistem Arisan pada umumnya, dimana sejumlah anggota Arisan wajib membayar setoran cicilan per bulannya yang dikumpulkan melalui ketua Arisan. Uniknya, barang yang diambil bisa berbeda-beda dalam satu kelompok sehingga setorannya pun berbeda-beda bergantung kepada barang yang diambil. 

Daftar sebagai ketua arisan

Untuk daftar dengan mudah, mamas bisa mendaftar sebagai ketua arisan dengan mengunduh aplikasi MAPAN melalui Google Play Store dan mengisi data diri di aplikasi tersebut. Dengan merekrut minimal 4 anggota arisan, Arisan pun dapat dimulai. Ketua Arisan juga bisa dapat penghasilan tambahan dari komisi penjualan lho. Penghasilan tambahan ini diberikan dalam bentuk komisi dari total nilai barang yang dibeli oleh kelompok arisan. Menarik, ya?

Beragam workhsop yang diadakan selama Gelar Arisan MAPAN

Workshop memasak bersama Chef Yuda Bustara

Bagaimana cara kerjanya?

Pada dasarnya, cara kerja Arisan Mapan kurang lebih sama seperti arisan pada umumnya di mana ada sekelompok orang yang berkumpul pada periode tertentu sesuai dengan jumlah barang yang diambil, untuk menyetorkan uang arisan, dan di setiap periode tersebut akan ditentukan pemenang kocokan arisan. Bedanya, di Arisan MAPAN pemenang arisan akan mendapatkan mendapatkan barang yang dibutuhkan, bukan uang.

Gelar Arisan MAPAN

Secara kontinu, Arisan MAPAN menggelar acara gathering bagi para anggota untuk memberikan penyuluhan bisnis serta workshop ketrampilan mulai dari kecantikan, memasak, hingga berbisnis. Selain untuk memperkenalkan para anggotanya, skills yang dimiliki oleh member juga dapat semakin ditingkatkan. Tertarik untuk bergabung? (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, dok. MAPAN)

Shares