Traveling Bersama Si Kecil Terasa Lebih Mudah dengan Mealtime Travel Set

By  | 

Traveling bersama Si Kecil bisa jadi sebuah tantangan bagi setiap mama. Namun semuanya akan terasa lebih mudah dengan perlengkapan pendukung yang tepat guna.

Libur Hari Raya sebentar lagi. Tentunya momen liburan ini akan jadi waktu yang tepat untuk traveling bersama keluarga tercinta, termasuk juga bersama Si Kecil.

Yes mamas, kami menyadari bagaimana repotnya Anda saat bepergian bersama Si Kecil. Begitu banyak perlengkapan yang harus Anda bawa. Apalagi saat Si Kecil sudah memasuki masa MPASI.

Berikut ini adalah beberapa item MPASI yang wajib Anda bawa saat bepergian bersama Si Kecil:

1.MPASI Si Kecil (MPASI beku / snack / buah, dan sebagainya)

2. Food processor

3. Piring / mangkok

4. Gelas / botol minum

5. Bib

6. Sendok / garpu

Hmm… banyak sekali bukan, mams? Karena itu, pilihlah perlengkapan makan – minum yang praktis untuk dibawa bepergian, guna memudahkan Anda nantinya selama perjalanan.

Nuby

Nuby merupakan brand perlengkapan makan – minum anak asal Amerika yang telah teruji baik dari segi kualitas maupun keamanannya.

Desainnya yang menarik namun tetap fungsional, dapat membantu Si Kecil melalui proses MPASI dengan lebih mudah, termasuk saat traveling.

Nuby memiliki beragam varian, dimana dua diantaranya adalah Nuby Mealtime Travel Set dan Nuby Mini Squeeze Feeder.


Nuby Mealtime Travel Set sangat cocok untuk dibawa bepergian karena size-nya yang mungil dan bisa masuk ke dalam diaper bag, overnight bag, dibawa ke daycare, ataupun saat dalam perjalanan. Nuby Mealtime Travel set ini dirancang untuk menjaga agar peralatan bayi Anda selalu bersih, rapi dan higienis saat bepergian.

Material travel set ini sangat aman bagi bayi mama karena BPA Free, Phthalate Free, PVC Free, dan Latex Free.

Cara perawatannya pun mudah dan aman untuk dicuci menggunakan mesin cuci piring (hanya rak atas) atau cucilah dengan air hangat menggunakan sabun cair ringan dan bilas sampai bersih.


Sedangkan Nuby Mini Squeeze Feeder adalah wadah yang sangat praktis untuk menyuapi Si Kecil. Terbuat dari silikon yang sangat lembut, membuat masa MPASI Si Kecil lebih praktis, aman, dan tidak ribet.

Penggunaan squeeze feeder ini sangat mudah dan praktis karena selain terdapat banyak lubang pada ujung feeder untuk memudahkan makanan keluar, ukurannya pun pas untuk dipegang sendiri oleh Si Kecil. Nuby Mini Squeeze Feeder ini juga berfungsi untuk melatih anak agar dapat makan dengan mandiri, dan melatih gusi yang akan tumbuh gigi.

Nuby Mini Squeeze Feeder ini bisa digunakan untuk pemberian susu formula, puré MPASI, atau makanan halus bagi bayi yang masih belajar makan.

Tak perlu takut berantakan oleh makanan yang berceceran, squeeze feeder ini memiliki tutup untuk memastikan makanan tidak keluar ketika dibawa bepergian sekaligus menyimpan sisa makanan yang belum habis.

Dengan kapasitas 30ml, mini squeeze feeder ini terdiri atas 3 warna, yaitu biru, hijau dan pink.

Nuby Suregrip Mat

Selain kedua produk di atas, mamas juga bisa menggunakan Nuby Suregrip Mat dan Nuby Suregrip Bowl yang bisa melekat pada permukaan meja. Dengan begitu, mamas tak perlu khawatir mat atau bowl ini akan tumpah bersama MPASI Si Kecil. Benar – benar bisa memudahkan mamas bukan?

Nuby Suregrip Bowl

Untuk info lebih lanjut mengenai produk Nuby, mamas bisa mengunjungi akun Instagram Nuby di @nubyindo. Kedua produk Nuby ini juga bisa mamas dapatkan di semua store Mothercare baik offline maupun online, dan juga di baby shop di kawasan kediaman mamas.

Di Wednesday Giveaway kami minggu ini, kami ingin mengajak para mama untuk sharing ‘Tips praktis MPASI saat bepergian bersama Si Kecil’.

Caranya, jawab di kolom comments! 3 orang mama yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Nuby. Pemenang akan diumumkan di IG stories akun Instagram @thesmartmamas pada hari Minggu, tanggal 28 April 2019. Happy sharing! (Tammy Febriani/YA/Photo: doc. Nuby)

Shares