Style

5 Lotion Anti Nyamuk untuk Si Kecil

By  | 

 

Agar kulit Si Kecil  terhindar dari gigitan nyamuk, ada baiknya oleskan lotion anti nyamuk sebelum tidur. Kulit terjaga, tidur pun nyenyak. Berikut, rekomendasi Smartmama.

 

1. Bite Fighters Certified Organics Mosquito Repellent Lotion. Lotion anti nyamuk yang diformulasi khusus ini, aman untuk bayi dan anak anak,  juga aman untuk baby newborn. Dengan aroma fresh grapefruit yang menyegarkan, efektif mengusir nyamuk serta tidak lengket dikulit dan tidak memberikan rasa panas pada kulit.

 

2. Little Tree Natural Protection Gel Anti Nyamuk Alami.  Terbuat dari bahan-bahan alami untuk melindungi kulit lembut Si Kecil. Cukup gosok atau semprotkan pada kulit atau pakaian untuk perlindungan alami dan mencegah gigitan serangga saat aktivitas luar ruangan. Terbuat dari minyak kayu putih, minyak serai, minyak peppermint, dan minyak cengkeh.

 

3. Bambi Baby Lotion Anti Mosquito Nyamuk. Bambi Lotion Anti Nyamuk ini diformulasi lembut sehingga aman untuk bayi. Citronella Oil adalah suatu bahan aktif alami penolak gigitan nyamuk dan serangga. Dilengkapi dengan Anti Irritant Complex (Pro Vit B5, Liqorice, Chamomile) berguna untuk melindungi kulit bayi Anda dan menyejukkan kulit kemerahan akibat iritasi ringan.

 

4.Buds Everyday Mozzie Clear Lotion – Lotion Anti Nyamuk Organik . Diformulasikan dengan incha inchi yang memberikan perlindungan pada kulit. Citronella sebagai penangkis serangga, dan Chamomille yang menenangkan serta Olive Leaf Extrac sebagai penangkis nyamuk serta memulihkan kulit yang bentol. Juga, melapisi kulit dari serangan luar dan siap memperkenalkan bayi kepada dunia sekitarnya.

 

5.Embun Natural Bug Off Lotion. Lotion natural pengusir nyamuk ini terbuat dari bahan natural tanpa DEET. DEET adalah komponen racun pestisida yang sering terdapat pada lotion anti nyamuk kebanyakan. Dibuat handmade dari bahan natural di Bali, Bug Off lotion ini sangat aman untuk dipakai seluruh keluarga, termasuk bayi dan ibu hamil. (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares