Mind

Sandra Dewi Pregnancy Story

By  | 

“Being pregnant means every day is another day closer to meeting the love of your life.” Dan tentunya, momen penantian tersebut merupakan momen istimewa yang pasti akan dirasakan oleh setiap calon mama saat menantikan kelahiran bayinya. Begitu pula halnya dengan selebriti cantik Sandra Dewi yang saat ini sedang mengandung anak pertamanya bersama sang suami, Harvey Moeis. Usia kandungan calon mama berusia 33 tahun ini, kini telah memasuki trimester akhir kehamilannya. Bagaimana pengalaman Sandra dengan kehamilannya? Yuk, simak perbincangannya dengan Smart Mama.

Perubahan yang dialami Sandra Dewi selama hamil

Sandra mengaku bahwa banyak hal baru yang ia alami selama hamil, baik fisik maupun psikis. Secara fisik, tentunya perutnya yang semakin membesar memengaruhi peregangan kulit di area perut yang membuatnya jadi sering merasa gatal. “Untuk mengurangi rasa gatal di area perut, saya menggunakan krim anti stretchmark,” terang Sandra yang menurutnya selama hamil ia juga jadi pribadi yang lebih happy, banyak senyum, dan senang bertemu orang-orang.

 

 

Cara Sandra Mengatasi Mual dan Muntah

Di awal kehamilannya, Sandra juga mengalami yang namanya mual dan muntah. Namun bila biasanya calon mama hanya merasakannya di pagi hari (morning sickness), Sandra justru mengalaminya sepanjang hari. “Untuk mengatasinya, saya harus pergi dari rumah, ketemu teman-teman atau bekerja. Dengan begitu saya jadi lupa dengan rasa mual yang saya rasakan,” jawab Sandra yang menikah dengan sang suami pada 8 November silam.

 

Sandra dan Harvey saat babymoon.

Sandra dan Harvey saat babymoon.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Persiapan Sandra dan suami menyambut Kelahiran Sang Bayi

“Kami sudah menyiapkan keperluan bayi kami, bahkan sebelum usia kandungan saya memasuki 7 bulan, yang katanya belum boleh menyiapkan perlengkapan bayi, kami sudah mulai membeli baju-baju untuknya. Bahkan sewaktu baby moon kemarin, kami membeli segala keperluan bayi kami sampai 8 box khusus hanya untuk Si Baby,” urai Sandra yang mengaku kalau ia dan sang suami sudah sangat siap menjalani peran baru mereka sebagai orangtua. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Smart Mama, Dok. Instagram Sandra Dewi)

Shares