Beauty & Style

Post Pregnancy Outfit Ala Audrina Patridge

By  | 

Hi Mams! Setelah melahirkan putrinya, Kirra Max 7 bulan yang lalu, bintang TV Series “The Hills” Audrina Patridge kini sedang menikmati masa – masa menjadi seorang breastfeeding sekaligus working mama. Usai meluncurkan lini busana renang “Prey Swim” pada bulan November 2016 lalu, kini Audrina mengaku sudah siap untuk kembali pada selera fashion semula, seperti saat tidak berbadan dua. Nah, cocok untuk Anda yang baru saja melewati 6 bulan hingga 1 tahun pertama kelahiran Si Kecil, nih. Berikut beberapa inspirasi outfitnya.

audrina-partridge 1

Choker Tops
Manfaatkan loose blouse dengan aksen choker di bagian leher untuk memberikan signature style pada penampilan Anda. Selain praktis sebagai outfit menyusui, blouse dengan aksen tertentu seperti berikut ini akan menyamarkan bagian tubuh tertentu yang masih belum kembali “normal” paska melahirkan.

“So for me right now, being comfortable is the best. Celana jeans & top shirts dengan design/potongan cute sudah bisa kembali aku kenakan.”, ujarnya.

Screen Shot 2017-02-03 at 4.44.36 PM

Black dress
Untuk penampilan formal, ia menyarankan kita para mama untuk memanfatkan bodysuit dress berwarna hitam dengan aksen pilihan di bagian tubuh yang dianggap menonjol, seperti payudara atau pinggul yang seksi.

Screen Shot 2017-02-03 at 4.51.10 PM

Jumpsuit
Sekali lagi, manfaatkan aksen dan loose outfit untuk penampilan casual yang maksimal. Seperti saat ia sedang melakukan aktivitas promo untuk Prey Swim: long jumpsuit berwarna hitam lengkap dengan wedges & pashmina untuk menjaga kenyamanan tubuh saat menghadapi perubahan cuaca ruangan. Fashionable Mama – looks! (Nathalie Indry/YA/Photo: Various, Instagram)

Shares