Style

Casual Style Penelope Dissick

By  | 

Like mother like daughter. Tengok saja gaya yang ditampilkan oleh Penelope Dissick ini, Mamas. Ia tampak menggemaskan dengan short jeans serta mirror sunglasses, seperti gaya sang Mama, Kourtney Kardashian.

  1. Bergaya kasual memang tidak boleh ketinggalan aksesori ini. See Concept Mirror Sunglasses, akan membuat Si Kecil makin terlihat gaya! Tak hanya gaya, kacamata ini juga berfungsi untuk menghalau sinar matahari di siang hari.
  2. Layaknya sang Mama yang sering mengenakan handbag, Penelope pun tak mau kalah mengenakan Dolce & Gabbana Handbag berwarna pink yang menjadi favoritnya!
  3. Jatuhkan pilihan kaus tshirt dengan bahan katun yang lembut. Navy Shirt Zara dengan sedikit aksen ini bisa jadi pilihan untuk cuaca panas.
  4. Gaya kasual juga identik dengan short jeans. Koleksi dari Pepe Jeans dengan sedikit aksen robek ini membuat Penelope menjadi pusat perhatian.
  5. Terakhir kenakan Charlotte Olympia Shoes berwarna lembut dengan gambar kucing yang lucu. Menggemaskan! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares