Interior Design

Tren Furnishing Tahun 2017

By  | 

Mamas, Anda berniat untuk menata ulang isi rumah di tahun 2017 mendatang? Nah beberapa waktu lalu, brand furnitur ternama Fabelio membahas seputar tren furnitur yang akan berkembang di tahun depan.

IMG_8634

Bertempat di gerai Fabelio, Senayan City, Jakarta, hadir Filippo Lombardi selaku Co-founder dan Chief Product Officer Fabelio, Krisna Pradipta selaku Head of Product Designer Fabelio, Bagas Adhisuardhana selaku Business Development Manager Fabelio dan Audy Dania sebagai Interior Designer dan Visual Merchandiser Fabelio.

Krisna Pradipta menjelaskan, “Penataan furnitur ala abad pertengahan dengan desain bergaya minimalis akan diminati masyarakat Indonesia. Hal ini diperkuat dengan banyak munculnya kafe dan restoran yang memiliki ambience tematik, dengan desain interior minimalis.

IMG_8628

Dalam pemilihan warna, Fabelio memperkirakan konsumen Indonesia condong memilih warna soft dan natural seperti coklat atau abu-abu. Dan dewasa ini, konsumen kita juga gemar furnitur dengan tampilan simpel. Selain itu kualitas material seperti kayu solid yang tahan lama juga menjadi pilihan dibandingkan bahan plastik yang kurang awet.

IMG_8633

Dan Mams, Fabelio juga akan turut meramaikan “Hari Belanja Online Nasional” pada tanggal 12-14 Desember 2016 mendatang. Dalam kesempatan ini, Fabelio akan mamberikan diskon hingga 61%. Don’t miss it! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Fabelio)

Shares