Style

Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Rusunawa

By  | 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak usia dini dari keluarga kurang mampu, Toys Kingdom mengajak para pelanggan untuk berbagi kebahagiaan melalui program “Wish Upon A Tree”.

Sesuai dengan konsep Toys Kingdom yaitu Creating Smile, mulai 23 November 2016 hingga 3 Januari 2017, para pelanggan bisa berpartisipasi memberikan donasi berupa kado yang akan diberikan ke anak-anak ke PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Surya Kasih di Tipar Cakung Jakarta Timur dan Daan Mogot Jakarta.

Penampilan dari Adik-adik PAUD SuryaKAsih

Bekerjasama dengan ReachOut Foundation, sebanyak 118 bingkisan produk Toys Kingdom ini dapat menjadi hadiah yang berkesan bagi anak-anak PAUD. Acara peresmian program “Wish Upon A Tree” diadakan di Toys Kingdom Grand Indonesia pada tanggal 30 November 2016, dihadiri perwakilan anak-anak dari PAUD SuryaKasih. Melalui program ini para pelanggan Toys Kingdom bisa berbagi keceriaan dengan mewujudkan harapan anak-anak PAUD untuk memiliki produk impian mainan berkualitas dari Toys Kingdom. Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian Program Promo Share the Smile, yang menghadirkan beragam produk dengan penawaran terbaik untuk menambah kebahagiaan di akhir tahun.

Para narasumber Toys Kingdom

Para pelanggan bisa mengikuti program ini di beberapa toko Toys Kingdom yang sudah dipilih, yaitu di Living World Alam Sutera, Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Ahmad Yani Bekasi, Living Plaza Cinere, Living Plaza Bintaro, Margo City Depok, Mall Artha Gading, Cibubur Square, Grand Metropolitan, Baywalk, dan Supermal Karawaci. Kegiatan sosial lainnya yang dilakukan Toys Kingdom melalui Kawan Lama Foundation antara lain Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim, yaitu pengumpulan donasi pelanggan melalui tiga bisnis unit Kawan Lama Grup yaitu Toys Kingdom, Chatime, dan Office 1 Superstore untuk disalurkan ke anak-anak yatim, serta pemberian dukungan bagi orangorang yang terlahir dengan penyakit langka atau rare disorder / disease melalui kerjasama dengan komunitas Indonesia Rare Disorders (IRD). (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Toys Kingdom)

Shares