Beauty & Style

Tampil Santai dengan Jumpsuit – Dress

By  | 

Bingung ingin mengenakan outfit apa saat santai, mamas to be? Well, Anda bisa memilih jumpsuit untuk tampil kasual, sekaligus santai. Seperti mix n match bernuansa biru berikut!

  1. Dengan kerah V-neck, jumpsuit-dress ini bisa jadi pilihan Anda untuk tampil santai. Walaupun terlihat seperti dress, tapi bagian dalam dress ini adalah celana pendek lho, mamas to be! Low-cut jumpsuit dress, ZARA.
  2. Untuk tampil santai, tentunya sneakers bisa jadi salah satu pilihan yang tepat selain flat shoes ataupun sandalsColour plimsolls, Pull & Bear.
  3. Padankan jumpsuit dengan shoulder bag biru. Hand crafted bag berbahan kulit ini juga dilengkapi dengan magnetic fasteningIntrecciato textured-leather shoulder bag, Bottega Veneta – Net a Porter.
  4. Agar tak terlihat polos, tambahkan scarf untuk menambah aksen di bagian dada. Dan cable-knit tube scarf dari wool ini adalah padanan yang pas. Wool-blend tube scarf, H&M.
  5. Untuk aksesori, percantik tampilan Anda dengan bangle! Bangle berbahan metal dengan decorative charm ini, size-nya bisa di adjust sesuai dengan kebutuhan Anda. Bangle, H&M. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares