Style

5 Pilihan Teman Mandi Si Kecil

By  | 

 

Buat Si Balita, mandi bisa jadi acara yang kurang menyenangkan karena ia terlalu asyik bermain. Nah, agar acara mandi Si Kecil jadi seru dan menyenangkan, Anda bisa coba beberapa produk pilihan Smart Mama berikut di bawah ini. Tak hanya hadir dengan warna menggemaskan juga fungsional lho, Mamas.
  1. Skip Hop Moby Waterfall Biru Bath Rinser . Ini adalah salah satu perlengkapan mandi untuk newborn. Rinser dengan ujung bibir karet lembut untuk menyiram kepala bayi. Sangat mudah digunakan dan aman.
  2.  Marveila Hat
    Jangan lupa mengenakan topi ini saat mandi ya, Mams. Topi keramas ini berfungsi melindungi mata Si Kecil agar tidak perih. Terbuat dari bahan berkualitas sehingga aman untuk kulit bayi dan anak, Mamas.
  3. Soapsox Harper The Hippo Baby Bath Scrub
    Baby bath scrub ini berbentuk boneka karakter Hippo berbahan soft terry cloth exterior dan anti-microbial sponge interior. Boneka spons lucu ini berguna membersihkan dan ampuh menghilangkan kotoran yang menempel di badan Si Kecil tanpa membuatnya iritasi.
  4. Clevamama ClevaRinse Shampoo Rinse Cup Red. Apakah Si Kecil sering rewel jika waktu mandi tiba? Anda bisa coba produk ini, Mams. Gayung yang didesain menyerupai bentuk dahi dengan tepian lembut ini aman digunakan saat membilas busa sampo dari kepala Si Kecil.
  5. MommysS Helper Froggie Bath Mat . Alas mandi berbentuk katak ini adalah salah item wajib untuk acara mandi Si Kecil. Alas mandi ini dilengkapi suction cup yang menempel kuat pada permukaan bak mandi, dan lembut karena terbuat dari karet. (Yosi Avianti/LD/ Photo: Various)

Shares