Parenting

Aktivitas Anak Selebriti Saat Rayakan Tahun Baru 2016

By  | 

Tennessee Toth: Liburan Tropis

tennessee

Anak bungsu aktris Reese Whiterspoon dan Jim Tooth menghabiskan liburan akhir tahun bersama Sang Mama dan Sang Papa, di daerah tropis. Dalam akun Instagamnya, Reese mengunggah foto Tennessee sedang berenang di atas balon flamingo besar yang super cute dengan caption “Vacation mode starts now…”.

Maxwell Johnson: Dancing with Family

maxwell

Putri aktris Jessica Simpson ini merayakan tahun baru bersama keluarga besarnya dengan bergembira ria dan menari sepanjang malam. Dalam akun Instagram Sang Paman, Evan Ross, nampak foto Maxwell dengan Jessica dan Sang Suami, Eric Johnson, pasangan Evan Ross dan Ashlee Simpson, juga Sang Sepupu, Bronx Mowgli. “It was a great New Year’s with the fam!! We danced the night away ha!”, tulis Evan dalam caption-nya.

Si Kembar Dolly and Charlie O’Connell: Fun in The Beach

rebecca-romijn-600x600

Putri kembar pasangan Jerry O’Connell dan Rebecca Romijn ini menghabiskan liburan akhir tahun dengan bermain di pantai bersama orangtua mereka. Dalam foto yang diunggah Jerry melalui akun sosial medianya, tampak Dolly dan Charlie tengah berenang, bermain dan menikmati liburan mereka di pantai yang cantik.

Sasha & Samuel Schreiber: Back to Hometown

naomi watts

Putra pasangan Naomi Watts dan Liv Schreiber merayakan tahun baru di kampung halaman Sang Mama, Sydney, Australia. Dalam akun sosial medianya, Sang Aktris mengunggah fotonya dan keluarga di Sydney Harbour. Sasha dan Samuel juga mengunjungi kebun binatang setempat, Torongo Zoo. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com/Various)

Shares